Pilwakot Bengkulu, Nasdem Usung Dedy Ermansyah-Nuragiyanti Dewi, di RL Hendra-Herizal

Senin 22-07-2024,18:16 WIB
Reporter : Siska Harliana
Editor : Purnama Sakti

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Senin sore (22/7) DPP Partai Nasdem mengeluarkan dua rekomendasi untuk Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu. Rekomendasi ini untuk Pilwakot Bengkulu dan Pilbup Rejang Lebong.

Di Pilwakot Bengkulu, Partai Nasdem mengusung pasangan Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi. 

Sedangkan untuk Pilkada Rejang Lebong, Nasdem mengusung Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah.

BACA JUGA:Viral, Tukang Ojek Dibegal di Liku Sembilan Kepahiang, Ternyata Bohong Lantaran Ketakutan Sama Sosok Satu Ini

Kepastian ini disampaikan langsung Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi. “Barusan tadi dilakukan penyerahan rekomendasinya untuk Pilwakot Bengkulu dan Pilbup Rejang Lebong,” kata Erna.

Seperti diketahui, Dedy Ermansyah merupakan mantan anggota DPRD Kota, mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan juga mantan Wakil Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:DP dan Angsuran Kredit Mobil Daihatsu All New Terios 2024, Cicilan Terendah Rp 4 Jutaan, Intip Pilihan Tenorny

Sedangkan Nuragiyanti Dewi merupakan putri dari mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin.

“Selain Nasdem, untuk Pilwakot Bengkulu dalam waktu dekat akan bergabung partai lainnya. Sehingga dipastikan cukup untuk mengusung calon,” tambah Erna.

Sementara itu untuk Pilbup Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah merupakan Wakil Bupati Rejang Lebong saat ini. Dia juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem Rejang Lebong. Dan satu lagi, Hendra merupakan putra dari mantan Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi. 

BACA JUGA:Cair Lagi, Ini Jadwal Pencairan Bansos BPNT 2024, Banyak Manfaatnya

Sedangkan Herizal Apriansyah adalah kader dari PKS. Herizal juga bukan orang baru di dunia politik. Dia mantan anggota DPRD Rejang Lebong dan sekarang masih tercatat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Kategori :