Remaja Ini Gratis Naik Pesawat Garuda Seumur Hidup, Ini Kisahnya

Senin 22-07-2024,20:31 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Remaja ini gratis naik pesawat Garuda seumur hidup, ini kisahnya.

Baru-baru ini, warganet heboh dengan ungahan seorang remaja di media sosial TikTok.

Muhammad John Garuda Putra, merupakan seorang remaja berusia 19 tahun asal Ponorogo. Ia mengaku mendapat tiket pesawat gratis seumur hidup dari Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Perdana ikuti KBM di Sekolah, Siswa SMP Negeri 27 Seluma Meninggal Dunia Akibat Tenggelam di Sungai Air Talo

Lantas, kok bisa naik pesawat gratis seumur hidup?

Kisah Remaja Naik Pesawat Gratis

Sebenarnya, nama Garuda yang disematkan kepadanya memiliki cerita unik dan bersejarah.

Pada 13 Desember 2005, ibunya sedang dalam perjalanan udara menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Kala itu, dia sedang mengandung John. Tanpa diduga, sang ibu merasakan kontraksi dan akhirnya melahirkan John di dalam pesawat. Walaupun belum waktunya lahir, John lahir prematur pada penerbangan tersebut.

Ya, kisah menarik ini diunggah oleh John di akun TikTok pribadinya, @mjohngaruda, dan telah ditonton sebanyak 1,2 juta kali hingga Selasa, 16 Juli 2024.

"Rating one of life’s experiences, 100.000.000/100 lahir di pesawat Garuda dalam keadaan prematur dan dapat reward naik pesawat ke manapun gratis tanpa biaya sepeser pun. Dan bisa menyandang nama besar seperti Garuda," tulis John dalam unggahannya.

BACA JUGA:Syarat Guru PPPK Mendapatkan Tunjangan Sertifikasi, Berapa Nilai Tunjangan dan Jadwal Pencairannya di 2024

Selain itu, dalam foto yang dibagikan tersebut juga terlihat seorang bayi mungil yang digendong oleh pramugari berseragam batik biru muda di dalam pesawat.

Sontak saja, kisah unik kelahiran John ini sempat viral di media pemberitaan pada 2005 dan kini kembali mencuat berkat unggahannya di TikTok.

Keberuntungan Bagi John

Lahir di pesawat ternyata membawa keberuntungan bagi Muhammad John Garuda Putra. Berkat kejadian unik tersebut, John bisa menikmati penerbangan gratis seumur hidup ke mana pun dia pergi.

Kategori :