PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Ada Banyak Posisi Tersedia, Silakan Daftar!

Selasa 23-07-2024,12:27 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT PLN buka lowongan kerja 2024, ada banyak posisi tersedia, silakan daftar!

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN kembali membuka kesempatan bagi pencari kerja untuk bergabung melalui program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Bengkalis Tahun 2024, Ini Daftar Rincian Seluruh Desa

Program ini merupakan salah satu upaya PLN untuk mendapatkan tenaga kerja berkualitas yang siap mendukung operasional dan pengembangan perusahaan. Dalam program ini, tersedia berbagai posisi yang dapat diisi oleh lulusan SMA/SMK, D3, dan S1.

Secara umum, PLN menetapkan batasan usia maksimal 40 tahun pada saat melamar. Ini menunjukkan bahwa PLN memberikan kesempatan yang luas bagi berbagai kalangan usia untuk bergabung.

Lowongan ini tidak hanya terbuka bagi fresh graduate, tetapi juga bagi mereka yang telah memiliki pengalaman kerja atau magang di bidang yang relevan.

Hal ini menunjukkan bahwa PLN menghargai berbagai latar belakang dan pengalaman, serta memberikan peluang yang adil bagi semua kandidat.

BACA JUGA:Ini Posisi dan Kualifikasi yang Tersedia dalam Lowongan Kerja di Bank Mandiri 2024

Jenis Lowongan

Berdasarkan informasi dari laman resmi https://web.pln.co.id, terdapat dua jenis lowongan kerja yang dibuka, yaitu:

1. Fresh Graduate Recruitment

Program ini dirancang khusus untuk lulusan baru dari perguruan tinggi. Melalui Program Diklat Prajabatan, calon pegawai akan mengikuti serangkaian kegiatan seperti Kesamaptaan, In Class Training, dan On Job Training.

Semua kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai PT PLN (Persero) dan membekali calon pegawai dengan keahlian spesifik yang dibutuhkan oleh perusahaan.

Program ini dirancang untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif sehingga setiap pegawai baru dapat mengembangkan diri mereka secara optimal.

2. Professional Workers Recruitment

Kategori :