Diskon Mobil Brio Rp10 Juta di GIIAS 2024, Cek Harga Terbaru untuk Semua Variannya

Selasa 23-07-2024,14:33 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Berikutnya dari eksterior terdapat dark chrome alloy wheels berukuran 15 inci, dan rear bumper yang sudah ditambah diffuser. 

Kemudian terdapat fitur one push ignition system yang memungkinkan mobil menyala dalam sekali pencet tombol, dan juga ada smart entry system.

BACA JUGA:Kredit Mobil Honda BRV 2024, Siapkan DP Segini untuk Angsuran Mulai Rp 5 Jutaan Tenor 60 Bulan

Dari sisi interior, terdapat panel dashboard dengan pola garis merah dan abu-abu. Kemudian sisi kokpit terdapat speedometer dengan desain sporty ditambah informasi pada sebuah layar LCD. 

Pada head unit terdapat layar 7 inci dengan touchscreen display audio yang dilengkapi USB Port. Kemudian ada hiburan seperti AM/FM radio, bluetooth DAN HFT, screen mirroring, dan koneksi untuk smartphone.

BACA JUGA:Cari Mobil Buat Mobilitas Harian, Cek Yuk Angsuran Kredit Mobil Honda Brio DP Rp 10 Juta

Itulah mengenai hrga mobil Brio di Giias 2024 berserta fromonya. Sementara itu, jika kamu tertarik untuk meminang mobil Brio baik satya ataupun RS, simak kelebihan masing-masingnya berikut.

Kelebihan Honda Brio Satya

1. Mesin Kencang dan Irit

Hebatnya, meski bobot Honda Brio Satya bertambah signifikan yakni 20 kilogram, tetapi bobot tersebut tidak mengurangi performanya di jalan. Ia menjadi LCGC terkencang di kelasnya sekaligus juga teririt. 

Dengan transmisi CVT torehan akselerasi 0 ke 100 km/jam hanya sekitar 12 detik dan konsumsi BBM untuk rute dalam kota mencapai 16,8 kilometer per liter sedangkan 21 kilometer per liter dapat dicapai dengan 1 liter BBM oktan 92 di jalan tol. Luar biasa untuk mobil di kelasnya.

BACA JUGA:Kesempatan Kerja di PT Bank Muamalat, Dibuka Lowongan Kerja 2024 untuk Lulusan SMA hingga S1

2. Suspensi Dan Jok Nyaman

PT HPM makin menyempurnakan suspensi di Brio generasi kedua ini. Sebab bantingan suspensinya semakin nyaman, tidak keras juga tak terlalu empuk. 

“Pada bagian depan, kami melakukan setup suspensi dengan mengubah spring rate, lalu ukuran stabiliser depan khusus LCGC (Satya), kita perkuat dengan menambah ketebalannya jadi 18 mm dari sebelumnya 17 mm,” ujar Tsutomu Harano, selaku Large Project Leader All New Brio.

BACA JUGA:PT PLN Buka Lowongan Kerja 2024, Ada Banyak Posisi Tersedia, Silakan Daftar!

Kategori :