Iklan RBTV Dalam Berita

10 Ide Bisnis Franchise Makanan 2024 Modal di Bawah Rp10 Juta Bagi Pemula

10 Ide Bisnis Franchise Makanan 2024 Modal di Bawah Rp10 Juta Bagi Pemula

Bisnis franchise modal di bawah Rp10 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 10 ide bisnis franchise 2024 modal dibawah Rp 10 juta, cocok bagi pemula.
Di era serba canggih dan cepat seperti saat ini, membuka bisnis franchise makanan menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin memulai usaha sendiri tanpa perlu memikirkan branding dan sistem operasional dari awal. 

BACA JUGA:Peluang Cuan, Ini 4 Ide Franchise yang Menguntungkan 2024, Berani Coba?

Tak perlu khawatir jika sahabat Camkoha terhalang akan modal, saat ini ada banyak ide bisnis franchise dibawah Rp 10 juta yang dapat menjadi peluang besar bagi pengusaha pemula. 
Dengan modal yang rendah, tentunya akan membuat risiko kerugian juga lebih kecil. Selain itu, dengan bergabung dalam sistem franchise, pengusaha akan mendapat pelatihan dan dukungan dari pemilik brand sehingga lebih mudah untuk menjalankan bisnis. 

BACA JUGA:8 Daftar Franchise Es Teh Indonesia Modal Rp1 Jutaan, Simak Perhitungan Keuntungannya

10 pilihan usaha franchise makanan dengan modal di bawah Rp 10 juta yang bisa sahabat Camkoha coba untuk memulai bisnis kuliner:

1. Kebab Baba Rafi

Ide franchise makanan di bawah Rp 10 juta pertama adalah kebab milik Baba Rafi. Bisnis ini sudah sangat populer dikalangan konsumen, sehingga menjalankannya juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya promosi. 

Baba Rafi sendiri menjadi salah satu pelopor makanan kebab di Indonesia dengan menunya yang beragam dan harga yang terjangkau. 
Bisnis ini menawarkan omzet yang cukup baik, yaitu Rp 15 juta per bulan dengan keuntungan mencapai Rp 500 ribu per hari. 

BACA JUGA:Modal dan Syarat, Serta Cara Daftar Bisnis Franchise J&T Express

2. Candy Crepes

Selanjutnya ada Candy Crepes yang juga menjadi ide franchise makanan di bawah Rp 10 juta yang bisa sahabat Camkoha pertimbangkan. 
Sampai sekarang, bisnis ini juga masih tinggi peminat. Modal yang perlu dipersiapkan tidak banyak, yaitu Rp 6,7 juta saja.
Menariknya lagi, bisnis ini tidak ada biaya royalti. Ini berarti, semua profit yang didapatkan akan sepenuhnya menjadi milik sahabat Camkoha. 

BACA JUGA:Syarat dan Cara Gadai BPKB Motor dan Mobil Melalui Produk Kreasi Terbaru 2024 di Pegadaian

3. Mr. John Singapura

Kudapan yang berasa dari Singapura ini menjadi salah satu yang populer di Indonesia. Tentu saja menjalankan bisnisnya juga tidak sulit, mengingat bagaimana dengan popularitas produk ini dikalangan masyarakat. 

Hal lain yang tak kalah menarik, bisnis franchise Mr. John Singapura tidak memerlukan modal yang besar, sahabat Camkoha hanya perlu mengeluarkan modal ssebesar Rp 8 juta dan sudah bisa menjalankan bisnis ini. 
Soal keuntungan, tidak perlu khawatir. Meski modalnya kecil, bisnis franchise ini menawarkan keuntungan yang cukup besar, antara Rp 9 juta sampai Rp 18 juta setiap bulannya.

BACA JUGA: Begini Cara Gadai BPKB Motor dan Mobil Melalui Produk Rahn, Anti Riba dan Proses Cepat

4. Sabana Fried Chicken

Siapa tidak suka dengan ayam krispi yang renyah? Makanan ini mungkin sudah sering dijumpai di gerai mahal yang sudah terkenal. 
Namun, bicara tentang Sabana, sahabat Camkoha bisa mencoba ayam krispi yang rasanya mirip dengan ayam serupa di gerai mahal namun tentunya dengan harga yang lebih terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: