Banyak yang Percaya Rumah Bersih Lebih Mudah Mendatangkan Rezeki, Ternyata Ini Alasannya

Selasa 23-07-2024,22:13 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Berbondong-bondongnya mereka ke rumahmu tentu hanya bila rumahmu terlihat bersih. Kalau rumahmu kotor dan suram, orang-orang bakal malas mampir. Sambut tamu dengan rumahmu yang bersih agar mereka juga memberimu berbagai kegembiraan.

BACA JUGA:Ini Rahasia Rezeki Mengalir Deras dari Syekh Ali Jaber, Cukup Baca 100 kali

2. Bekerja dengan Nyaman di Rumah

Untukmu yang bekerja sepenuhnya dari rumah atau memiliki pekerjaan sampingan yang bisa dilakukan di rumah, menjaga kebersihan tempat tinggal menjadi wajib. Bayangkan seandainya kamu bekerja di kantor yang begitu kotor. Udaranya berdebu, lantainya penuh noda, bahkan meja kerjamu seperti bertahun-tahun tidak dilap.

Sudah pasti kamu akan sangat tidak nyaman dalam bekerja. Pikiran sulit fokus dan rasanya ingin cepat-cepat pulang. Semua tugas dikerjakan dengan asal-asalan walaupun sebetulnya dirimu mampu melakukannya dengan lebih baik.

Bekerja dari rumah sama dengan di kantor, memerlukan lingkungan yang bersih dan rapi. Bila seluruh bagian rumahmu bersih, duduk di mana saja terasa nyaman. Capek duduk di kursi, dirimu dapat langsung duduk di lantai. Bekerja dari pagi hingga sore pun tidak terasa membosankan.

BACA JUGA:7 Ciri Janda Pembawa Rezeki, Bisa Dilihat dari Gaya Bicara dan Jalannya

3. Keluarga yang mampu bekerja sama memberimu energi positif

Apabila kamu telah berkeluarga, urusan bersih-bersih rumah tentu gak cuma tugas satu orang. Kalian berbagi pekerjaan rumah tangga agar semuanya dapat beres sebelum atau setelah pulang kerja. Bahkan bila kalian menggunakan jasa ART, kerja sama semua orang tetap penting biar rumah yang telah dibersihkan gak segera kotor lagi.

Kalian tidak membuang sampah sembarangan, segera mencuci peralatan makan masing-masing, dan tertib menaruh pakaian kotor. Semua ini merupakan bentuk kerja sama yang baik dalam keluarga. Kalian berkomunikasi untuk berkoordinasi dan paham tanggung jawab masing-masing.

Energi yang ditimbulkan dari kemampuan kerja sama seluruh anggota keluarga tentu positif. Berbeda dengan jika kerja sama seperti di atas gak ada, satu orang yang paling sadar kebersihan pasti sering kesal. Begitu pula saudara-saudaranya jengkel kalau ditegur sehingga energi kalian semua menjadi negatif.

BACA JUGA:Ada Orang Pakai Baju Terbalik Jangan Ditertawakan, Itu Tandanya Banyak Rezeki Kata Primbon Jawa

Dengan energi negatif yang setiap waktu menyelimuti, kalian tidak akan tampil dengan baik di luar rumah. Karakter diri ikut buruk yang membuat pekerjaan tak berjalan lancar. Lain dengan jika kamu membawa energi positif dari rumah, melakukan pekerjaan apa pun rasanya ringan dan menyenangkan. Dirimu juga bakal lebih disukai orang.

4. Bila rumah sekaligus tempat usaha, calon pembeli lebih yakin

Menggandakan fungsi rumah menjadi tempat tinggal sekaligus tempat usaha seharusnya membuat biaya operasional lebih rendah. Pemasukan dari usaha tersebut gak perlu dipotong biaya sewa tempat. Namun, bagaimana usahamu bakal menghasilkan banyak uang jika kebersihan rumah tak diperhatikan?

Misalnya, kamu berjualan makanan. Bila rumahmu saja kotor dan gak terawat, orang-orang sulit membayangkan kondisi dapurmu. Jangan-jangan lebih kotor daripada bagian depan rumah yang berarti masakanmu juga tidak higienis.

Kategori :