3 Tempat Nongkrong Instagramable dan Ikonik di Dekat Jembatan Ampera Palembang

Rabu 24-07-2024,18:34 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 3 Tempat nongkrong instagramable dan ikonik di dekat jembatan ampera Palembang 

Kota Palembang yang dikenal sebagai dengan wisata dan budayanya kini sudah ada tempat nongkrong terbaru tentunya Instagramable dimana iconik Palembang terlihat jelas dan kabar terbarunya sudah buka 24 jam.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ini Tips Memilih Oli Mesin Diesel untuk Mobil yang Tepat

Cafe ini adalah cafe kopi16 pro, cafe yang mengusung tema terapung ini juga tidak susah dicari karena berada di jantung kota Palembang, tepatnya di pelataran Dermaga, Jalan Pasar 16 Ilir No 126 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.

Cafe yang manawarkan konsep terapung ini juga memiliki dua lantai bahkan juga menyediakan banyak tempat duduk, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan alias outdoor yang terletak di pelataran. 

BACA JUGA:Room Tour Petugas Kantor Pemadam Kebakaran, Sandi Beberkan Kondisi Nyata Peralatan yang Tidak Memadai

Dilansir dari salah satu akun tiktok @jan.jajanplg yang memposting sebuah video suasana sore di cafe ini dengan caption “cafe terapung buka 24 jam”

Berdasarkan keterangannya di dalam video tersebut menjelaskan jika cafe tersebut cocok untuk ngumpul bersama keluarga, teman, dan kerabat sambil melihat view Ampera.

Tak hanya itu, disana juga menyediakan jasa free fotographer, serta banyak pilihan jenis makanan dan minuman kopi dan non kopi, s eperti mix potato, risol mayo, bakpao coklat, nasi chicken pop, serta makanan berat lainnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Jembatan Ampera Palembang, Mudah Dijangkau dan Akses Cepat

Selain itu, ada juga hiburan live music mulai dari 19:30 sampai 23:30. Dan tentunya pengunjung tidak akan perlu takut jika ada pengamen yang menggangu kenyamanan.

Adapun dikutip dari akun tiktok @lidiajajan dengan caption, “Coffeeshop terapung pertama di Palembang dengan view jembatan Ampera dan Sungai Musi sudah buka 24 Jam! @KOPI 16 Palembang Suasana malam gak kalah cakep!”

BACA JUGA:BPNT Cair Lagi, Begini Cara Cek Penerima Bansos Tahun 2024 dari Kemensos Pakai KTP

Selain itu, ada juga beberapa tempat nongkrong lain di sekitaran jembatan Ampera Palembang ini, meskipun tidak buka selama 24 jam, namun tempat nongkrong ini juga wajib kamu kepoin serta kunjungi jika sedang berada di kota Palembang.

1. Teh Aba

Kategori :