3 Tempat Nongkrong Instagramable dan Ikonik di Dekat Jembatan Ampera Palembang

Rabu 24-07-2024,18:34 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Tepatnya bersebelahan dengan ruko Teh Aba. Walaupun samping-sampingan, kedua tempat nongkrong ini memiliki target pasar yang berbeda.

Genta Donut dan Coffee menyajikan menu utama berupa donat yang dikasih taburan coklat atau meses. Sedangkan menu minumannya ada berbagai jenis kopi yang bisa dipesan bersamaan donat manis.

Untuk harga menu di sini cukup terjangkau, dari uang Rp 23.000 bisa mendapatkan satu gelas kopi aren dan donat. Bagi kamu yang tertarik bisa berkunjung dari pukul 09.00-18.00 WIB.

BACA JUGA:Waspada Pencurian Modus Qris, Ponsel Penjaga Warung Ini Raib Digondol Pencuri

3. Kopi Agam Pisan

Di sebelah kedua tempat nongkrong di atas ada kedai kopi lain yang bisa dikunjungi. Namanya Kopi Agam Pisan yang berada di dalam gedung Pasar 16 Ilir Lantai 3. Tepatnya di kios paling ujung dekat tangga belakang yang mengarah ke sungai Musi.

Berdasarkan keterangan dari bio Instagramnya @agampisan.coffeeroasters, kedai ini sudah ada sejak tahun 2015 dengan nama Histori Coffee.

Menu andalan tempat nongkrong ini pastinya kopi yang diracik secara manual. Selain itu kedai ini merambah ke dunia roaster atau biji kopi sangrai.

BACA JUGA:Gara-gara Konten Horor di Youtube, Rumah Tak Laku Dijual, Pemilik Rumah Laporkan Konten Kreator ke Polisi

Untuk kamu yang ingin mendalami tentang kopi, cocok banget nih menyambangi kopi Agam Pisan untuk mengulik lebih banyak. 

Kedai ini buka dari pukul 07.00-18.00 WIB. Sore hari menjadi waktu yang pas untuk menikmati aktivitas sungai Musi dengan view Jembatan Ampera.

Itulah tempat nongkrong yang menyajikan view Jembatan Ampera. Adakah dari kamu yang tertarik mengunjunginya? Kalau kamu wong Palembang atau berkun jung ke Palembang jangan lupa berkunjung ya!

BACA JUGA:Kenali Jenis Airbag yang Tersedia di Mobil Toyota, Biar Tak Salah Beli

Demikianlah ulasan mengenai, Wong Palembang rugi kalo dak tau! Ini tempat nongkrong buka 24 jam dekat jembatan Ampera Palembang.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :