Manfaatkan 5 Game Penghasil Saldo DANA Ini untuk Hasilkan Cuan, Nomor 5 Cocok Buat Kamu

Kamis 25-07-2024,11:21 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

Agar terhindar dari hal-hal semacam ini, simak 7 cara memilih game penghasil saldo DANA dengan aman.

1. Gunakan Antivirus

Menggunakan aplikasi antivirus terpercaya akan melindungi ponsel Anda dari serangan virus sebelum dan saat bermain game penghasil saldo DANA gratis

Pilihlah aplikasi antivirus yang memiliki fitur scan, terbukti melindungi ponsel pengguna, dan telah banyak diunduh orang, seperti Avast, AVG, Norton, dan lainnya.

2. Perhatikan Tempat Download

Jangan download game penghasil saldo DANA dari situs atau toko aplikasi ilegal. Hal ini dikarenakan situs-situs tersebut tidak diawasi dan semua orang, bahkan hacker, dapat memasukkan aplikasi yang mengandung malware dan trojan. 

Gunakan saja toko aplikasi bawaan pada ponsel Anda, seperti Playstore atau App Store. Hindari mengunduh toko aplikasi pihak ketiga dari internet agar tidak menjadi korban serangan virus.

BACA JUGA:Anak Ini Tak Lulus Jalur Zonasi, Orang Tua Nekat Ukur Manual Jarak Rumah ke Sekolah Pakai Meteran!

3. Baca Ulasan Aplikasi

Hingga saat ini, masih ada sejumlah aplikasi berbahaya yang lolos dari deteksi Playstore atau App Store dan telah diunduh oleh banyak orang. Akibatnya, banyak pengguna mengalami kerugian akibat serangan virus.

Anda dapat menghindari kerugian seperti ini dengan membaca ulasan (review) dari game penghasil saldo DANA gratis yang hendak Anda download.

Anda akan mengetahui banyak hal tentang aplikasi tersebut, seperti jenis bug, jumlah iklan yang muncul, kelancaran selama penggunaan, tingkat popularitas, bukti membayar ke dompet elektronik, dan sebagainya.

Utamakan membaca ulasan negatif agar Anda mengetahui kekurangan atau potensi penipuan.

Hati-hati terhadap aplikasi penghasil saldo DANA yang tidak banyak diunduh namun memiliki rating nyaris sempurna. Bisa saja ulasan positif pada aplikasi tersebut adalah ulasan palsu.

BACA JUGA:Cerita Cristian Gonzales, Jual Rumah Demi Mimpi Bangun SSB Terbesar di Indonesia

4. Lihat Jumlah Iklan 

Kategori :