Manfaatkan 5 Game Penghasil Saldo DANA Ini untuk Hasilkan Cuan, Nomor 5 Cocok Buat Kamu

Kamis 25-07-2024,11:21 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Fitriani

Jumlah iklan turut memengaruhi tingkat keamanan game penghasil saldo DANA. Jadi, perhatikan apakah game penghasil saldo DANA yang hendak Anda download mengandung iklan atau tidak. 

Ingatlah bahwa semakin banyak iklannya, semakin Anda terganggu selama memainkan gamenya.

Selain itu, Anda juga harus berhati-hati saat hendak menonton iklan yang menjanjikan banyak hadiah koin atau saldo DANA tambahan untuk dicairkan ke dompet elektronik, sebab bisa saja iklan-iklan tersebut telah disusupi virus atau akan mengarahkan Anda ke situs web berbahaya.

5. Pertimbangkan Akses ke Ponsel

Mempertimbangkan akses ke ponsel akan mencegah terjadinya pencurian data. Periksalah akses dari suatu game penghasil saldo DANA dari tempat Anda mengunduhnya atau melalui pengaturan aplikasi di ponsel Anda.

Sebagai contoh, Anda dapat membaca keterangan Keamanan Data (Data safety) atau membuka pengaturan di Playstore dengan cara mengklik Kelola aplikasi & perangkat (Manage app & device). 

Jangan izinkan game penghasil saldo DANA gratis mengakses kontak, lokasi, file, alamat, password dompet elektronik, dan lainnya.

6. Pahami Cara Bermain

Ketika Anda telah menginstal game penghasil saldo DANA, baca baik-baik aturan bermainnya untuk mengetahui cara mendapat hadiah, cara menukar saldo DANA, durasi permainan, dan lainnya.

Segera hapus game yang meminta Anda mengirimkan deposit, data-data pribadi, atau nomor telepon untuk keperluan yang tidak jelas.

BACA JUGA:Mudah! Begini Cara Cek Tilang Elektronik Secara Online, Ini Rincian Dendanya

7. Waspadai Jumlah Hadiah

Anda harus mencurigai game pengasil saldo DANA apapun yang menjanjikan hadiah besar dengan sedikit usaha atau bahkan secara instan. Biasanya aplikasi itu mengandung scam atau phising.

Demikianlah ulasan mengenai, manfaatkan 5 game penghasil saldo DANA ini untuk hasilkan cuan, nomor 5 cocok buat kamu.

 

Putri Nurhidayati

Kategori :