Terima B1-KWK Partai Demokrat, A-Bang Terus Bergerak Cari Tambahan Parpol untuk Pilkada Lebong

Kamis 25-07-2024,20:55 WIB
Reporter : Robi Ardiansyah
Editor : Purnama Sakti

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM  - Mantan Aspidum Kejati Bengkulu, Azhari yang merupakan putra asli Kabupaten Lebong resmi mendapat partai pengusung dalam ajang kontestasi Pilkada 27 November mendatang.

Azhari yang berpasangan dengan Kadis Perhubungan Provinsi Bengkulu, Bambang ASB ini Kamis sore menerima rekomendasi dari partai Demokrat di kantor DPP Jakarta.

BACA JUGA:Emak-emak Ini Dituduh Tak Mau Bayar Makanan, Padahal Isi Dompetnya Tebal!

Diserahkan langsung Ketum AHY, Demokrat yang memiliki 3 kursi di DPRD Lebong ini wajib berdampingan dengan parpol lain mengingat syarat minimal dukungan adalah 5 kursi DPRD.

Untuk itu, Azhari-Bambang dengan jargon A-Bang ini terus jalin komunikasi intensif dengan sejumlah partai lain.

BACA JUGA:Penyaluran Kredit dan DPK Tumbuh 'Double Digit', BRI Cetak Laba Rp 29,90 Triliun

Dikonfirmasi, Bambang ASB tak menampik bahwa dirinya akan maju dalam kontestasi 5 tahunan itu. Dirinya meminta dukungan dan doa masyarakat demi membawa Lebong menuju perubahan dan kemajuan.

“Alhamdulillah, rekom b1-KWK Demokrat sudah kita terima. Bismillah,” kata Bambang yang sudah malang melintang di dunia kepegawaian Pemkab Lebong hingga Pemprov Bengkulu ini.

BACA JUGA:Sudah Disalurkan, Berikut Daftar Rincian Dana Desa di Kabupaten Grobogan Tahun 2024

Terkait statusnya dan status Azhari yang masih ASN aktif, dirinya tentu sudah memikirkan mata ng dan diprediksi segera melayangkan pengundura n diri mengingat PKPU Nomor 8 Tahun 2024 mewajibkan itu.

Hingga saat ini, di Kabupaten Lebong hanya 2 Parpol yang sudah resmi mengeluarkan rekomendasi persetujuan B1-KWK yakni Demokrat untuk pasangan Azhari-Bambang ASB menyusul PAN untuk pasangan Kopli Ansori-Roiyana yang lebih dahulu dikeluarkan beberapa hari lalu.

 

Robi Ardiansyah

Kategori :