Nikita Mirzani Sentil Pegi Setiawan, Sebut Kacang Lupa Kulit Pada Dedi Mulyadi

Jumat 26-07-2024,08:57 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

"Dia mungkin sudah merasakan star syndrome, dikejar wartawan. Enggak apa-apa, nanti juga kalau kebanyakan begitu, dia bisa kembali jadi kuli bangunan," terang Nikita.

BACA JUGA:Berkolaborasi dalam Acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi, B-Universe Dan Disway Targertkan 400 Media Network

Ia juga secara blak-blakan menyatakan bahwa sikap Pegi yang kurang baik seperti kacang lupa kulit, termasuk tidak segera menemui Dedi Mulyadi. "Gue enggak ngebela Kang Dedi, tetapi gue suka cara dia membantu orang sepenuhnya dari hati. Tiba-tiba Pegi tidak datang ke Kang Dedi," ujar Nikita.

Nikita menyadari bahwa star syndrome bisa terjadi kepada siapa saja, termasuk Pegi. Dirinya meyakini, apabila attitude Pegi kurang baik, maka ia akan mudah tenggelam dan tidak akan menjadi apa-apa.

"Udah tahu kan star syndrome bisa terjadi kepada siapa saja. Gue yakin, setelah ini Pegi enggak bakal jadi apa-apa karena attitude-nya enggak bagus," pungkasnya.

Pernyataan Nikita ini sontak menuai reaksi dari para netizen. Beberapa netizen menyatakan bahwa sikap Nikita terlalu menghakimi dan tidak memahami situasi Pegi.

Sebagai contoh, akun @maedita-om1ny menulis, "Kaya gini lho suka menghakimi orang, koreksi dulu keluargamu seperti apa. Kekayaan tidak menjamin dirimu dihormati orang, lebih-lebih yang mulutnya mudah mengumpat orang."

Menanggapi pernyataan Nikita Mirzani, Toni, pengacara Pegi Setiawan, menyebut bahwa kliennya sudah pernah bertemu dengan Dedi Mulyadi meskipun hanya sebentar.

"Pegi sama kang Dedi Mulyadi sama saya juga udah ketemu waktu itu di Nusantara TV, cuma kang Dedi ada keperluan sendiri," kata Toni RM, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

BACA JUGA:Emak-emak Ini Dituduh Tak Mau Bayar Makanan, Padahal Isi Dompetnya Tebal!

Toni juga menambahkan bahwa Pegi belakangan ini memang sibuk dengan berbagai wawancara sehingga waktu bertemu dengan Dedi Mulyadi hanya sebentar.

"Kemudian Pegi juga ada keperluan sendiri podcast, jadi dua-duanya narasumber yang mana waktu itu datang sudah mepet waktunya. Kang Dedi sempat salaman saja, tidak ada masalah ko sebenarnya," ungkap Toni.

Toni memastikan bahwa hubungan Pegi dan Dedi Mulyadi masih baik. Ia mengatakan bahwa keluarga Pegi masih berkomunikasi dengan Dedi.

"Tadi juga saya dengar kabar dari keluarganya, Kang Dedi Mulyadi ingin telponan sama Pegi. Mungkin karena muncul orang-orang yang mengomentari kan. Saya yakin Kang Dedi itu tulus dalam membantu," ujarnya.

Perihal sindiran Nikita Mirzani yang menyebut Pegi Setiawan seperti tidak tahu terima kasih, Toni berpendapat bahwa Pegi sudah pernah menyampaikannya melalui media.

"Ya pastilah Pegi itu ke siapapun berterima kasih, kalau Pegi live itu selalu menyampaikan terima kasih. Tidak ada masalah sebenarnya," jelasnya.

Kategori :