Nikita Mirzani Sentil Pegi Setiawan, Sebut Kacang Lupa Kulit Pada Dedi Mulyadi

Jumat 26-07-2024,08:57 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nikita Mirzani sentil Pegi Setiawan, sebut kacang lupa kulit pada Dedi Mulyadi.

Berita tentang Nikita Mirzani yang memarahi Pegi Setiawan karena dianggap seperti kacang lupa kulit telah menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA:Gagal Sambungkan Dompet Digital Atau Rekening ke akun Kartu Prakerja? Coba Lakukan hal ini

Hal ini terjadi setelah Pegi Setiawan, yang baru saja bebas dari penjara, tidak menemui Dedi Mulyadi, sosok yang turut membantu dalam kasus Vina Cirebon.

Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai kejadian tersebut yang telah memicu berbagai reaksi dari netizen.

Dalam sebuah video viral yang beredar, Nikita Mirzani tampak marah besar kepada Pegi Setiawan. Ia merasa Pegi seperti kacang lupa kulit karena tidak menemui Dedi Mulyadi setelah bebas dari penjara.

Dedi Mulyadi sendiri merupakan salah satu orang yang ikut mengawal kasus Vina Cirebon dan mencari tahu asal usul Pegi Setiawan. Video ini diunggah ke channel YouTube dan rekaman video tersebut pun beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani mengutarakan kekesalannya. Ia mengingatkan Pegi Setiawan mengenai dunia entertainment yang hanya sementara dan bisa sangat kejam.

Setelah bebas, Pegi memang sering tampil di berbagai undangan podcast hingga televisi. Nikita memperingatkan Pegi agar tidak tergiur dengan popularitas yang bisa datang dan pergi dengan cepat.

"Ingat Pegi, dunia entertainment ini hanya sementara, jangan tergiur dengan hal-hal apapun. Ingat dunia entertainment ini jahat sekali. Kamu bisa terkenal dengan cepat, bisa terhempas dengan cepat," ucap Nikita dalam video tersebut. Ia juga menambahkan, "Kerja lagi, udah gak usah. Menurut saya kamu udah cukup bicaranya. Kalau ada yang wawancara lagi ngomongin tentang kejadian dipenjara, udah kamu tutup mulut aja."

BACA JUGA:Dewas BPJS Kesehatan Apresiasi status UHC desa yang ada di Rejang Lebong

Nikita kemudian mempertanyakan mengapa Pegi Setiawan belum menemui Dedi Mulyadi. Padahal, Dedi Mulyadi adalah salah satu orang yang membantu Pegi bebas dari tuduhan sebagai pelaku pembunuhan Vina dan Eky. Sementara itu, Pegi sudah banyak mendatangi undangan televisi dan podcast.

"Pegi, kenapa enggak nemuin Kang Dedi Mulyadi?" tanya Nikita dengan nada tajam. Pegi pun menjawab bahwa ia ada wawancara, tetapi jawaban ini justru membuat Nikita semakin kesal.

"Iya ada wawancara," kata Pegi Setiawan. Mendengar jawaban itu, Nikita langsung bereaksi dengan nada yang lebih tinggi. "Pegi tahu enggak, Kang Dedi itu banyak bantu kamu. Kok, enggak luangin waktu, malah pilih wawancara? Memang kamu artis?" seru Nikita dengan nada marah.

Pegi mengungkapkan bahwa rumahnya tak henti dikunjungi wartawan, tetapi hal ini tidak meredakan kemarahan Nikita. Ia terus menghujani Pegi Setiawan dengan kalimat kekesalan sampai akhirnya Pegi keluar dari live. Nikita kemudian melanjutkan siarannya sendiri.

Nikita menyebut bahwa Pegi Setiawan mengalami star syndrome dan melupakan orang-orang yang membantunya setelah ia mulai terkenal dan tampil di berbagai televisi dan media sosial.

Kategori :