Parkir Sembarangan dan Hadangi Garasi Pemilik Rumah, Mobil Ini Ringsek Parah

Jumat 26-07-2024,13:38 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Parkir sembarangan dan hadangi garasi pemilik rumah, mobil ini ringsek parah.

Beredar video mobil parkir sembarangan kena imbasnya viral di sosial media.

Dalam video tersebut, mobil sedan berwarna hijau gelap terlihat mengalami nasib buruk akibat ulah pemiliknya yang sembarangan memarkir di depan garasi rumah milik orang lain tanpa izin.

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang karena menimbulkan dampak yang cukup besar.

BACA JUGA:Heboh Video Jentik Hitam di Dalam Galon Tersegel, Ini Kata Produsen dan GAPMMI

Tampak dalam video tersebut, sebuah sedan berwarna silver, yang diduga merupakan mobil pemilik rumah, menghantam mobil yang parkir tanpa izin di pekarangan rumahnya hingga ringsek parah. Video tersebut kemudian menjadi viral di berbagai platform sosial media, salah satunya diunggah oleh akun @ndorobei.official.

Dalam narasi unggahannya, dijelaskan bahwa mobil sedan berwarna hijau gelap tersebut terparkir secara sembarangan tepat di depan garasi rumah milik orang lain. Akibatnya, pemilik rumah tidak bisa mengeluarkan mobil sedannya yang berwarna silver.

Hal ini tentunya membuat pemilik rumah sangat jengkel. Ia kemudian menggeser paksa sedan berwarna hijau gelap itu dengan menabraknya berulang kali.

Sambil berjalan mundur, tampak pemilik rumah dengan mobil sedan berwarna silvernya menabrak mobil yang parkir sembarangan tersebut.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024, Jalan Desa Jadi Mulus

Terdengar suara jeritan seorang wanita yang diduga pemilik mobil sedan yang parkir sembarangan itu, meminta pemilik rumah untuk menghentikan aksinya.

Namun, permintaan tersebut tidak digubris oleh pemilik rumah. Mobil miliknya terus menghantam sedan hijau gelap tersebut tanpa ampun.

Akibatnya, mobil yang parkir sembarangan itu mengalami kerusakan parah. Bumper depannya tampak terlepas dan bodi mobil tersebut juga penyok parah.

Kelihatannya, as roda depan mobil itu patah. Sementara itu, mobil pemilik rumah tampak baik-baik saja, hanya terlihat sedikit penyok di bagian bumper belakangnya.

Hingga berita ini tayang, belum diketahui pasti peristiwa tersebut terjadi di daerah mana dan bagaimana kronologi aslinya. Peristiwa ini diduga terjadi di salah satu kota besar, namun lokasi pastinya belum dapat dipastikan.

Kategori :