7 Rekomendasi Air Mineral Terbaik di Indonesia, Nomor 7 Berhasil jadi Top Of Mind Masyarakat

Jumat 26-07-2024,20:44 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 rekomendasi air mineral terbaik di Indonesia, nomor 7 berhasil jadi top of mind masyarakat.

Tubuh manusia memerlukan 60 persen kandungan air dalam tubuh. Oleh sebab itu, pentingnya konsumsi air putih berkualitas. Ada 7 Merk Air Mineral Terbaik di Indonesia, Teruji Aman dan Bagus untuk Kesehatan. 

BACA JUGA:10 Merek Air Mineral Paling Mahal di Indonesia, Harga Per Liter Mencapai Rp50 Ribu

Jika tubuh kekurangan air, maka akan ada efek samping yang dirasakan, seperti kelelahan, dehidrasi, kurangnya konsentrasi, masalah kulit wajah, dan sebagainya. 

Air mineral adalah air alami atau buatan yang mengandung mineral. Sumber dari berbagai merek air mineral sendiri ini didapatkan dari daerah-daerah yang memiliki banyak mineral dengan kandungan berbeda.

BACA JUGA:Inilah Daftar 5 Gunung yang Menjadi Sumber Air Mineral dan Tertinggi di Dunia

Dirangkum dari laman resmi cekaja.com, berikut ini 7 rekomendasi merk air mineral terbaik di Indonesia:

1. Pristine 8+

Pristine 8+ adalah salah satu merk air mineral terbaik di Indonesia yang melalui proses berteknologi Jepang dan mampu menetralkan asam dalam tubuh.

P ristine 8+ merupakan merek air minum kemasan yang mengandung alkaline water, yaitu air minum yang memiliki kadar pH 8 hingga 10. 

Pristine 8+ diproses menggunakan teknologi Ionisasi Nihon Trim dari Jepang yang tidak ditemukan pada air minum biasa demi mencapai pH 8.3-8.5 sebelum dikemas di dalam botol. 

Selain itu, produk ini juga memiliki molekul air yang kecil, sehingga proses penyerapan air di dalam tubuh menjadi lebih efisien dan cepat.

Air mineral ini juga dapat membantu mengembalikan keasaman dalam tubuh, menjaga kondisi badan tetap sehat, mengecilkan pori, dan juga dapat membantu menghilangkan jerawat dan flek.

BACA JUGA:14 Rekomendasi Air Mineral Yang Memiliki Ph Tinggi, Kamu Suka Yang Mana ?

2. Evian Natural Mineral Water

Kategori :