Bikin Geger! Penemuan 2 Tengkorak di Pinggir Pantai, Mengejutkan Ini Hasil Forensik

Minggu 28-07-2024,17:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin geger! penemuan 2 tengkorak di pinggir pantai, mengejutkan ini hasil forensik.

Warga Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, dibikin geger dengan penemuan dua tengkorak manusia di tepi pantai. Temuan ini segera menjadi pembicaraan hangat di media sosial dan menarik perhatian banyak pihak. 

Dua tengkorak tersebut ditemukan di pantai Desa Lembung Paseser, Kecamatan Sepulu, setelah polisi melakukan pencarian intensif selama beberapa hari.

BACA JUGA:Efek Samping Imunisasi Polio Tetes yang Perlu Diketahui, Apakah Berbahaya?

Pencarian ini dilakukan menyusul viralnya sebuah video di media sosial yang menunjukkan adanya tengkorak manusia yang tersangkut di batang pohon mangrove.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook @DimasPamungkas dan memperlihatkan tengkorak yang berada di pesisir pantai Desa Banyu Sangkah, Kecamatan Tanjung Bumi. 

Dalam video itu, pemilik akun mengungkapkan keberadaan tengkorak tersebut, yang kemudian memicu kepanikan dan spekulasi di kalangan warga.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini 5 Bahaya Rokok Elektrik Jenis Pod Bagi Kesehatan

Ajun Komisaris Polisi Fery Riswantoro, Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Bumi, menjelaskan bahwa pencarian tengkorak tersebut dimulai sejak Kamis, 25 Juli 2024. 

Setelah tiga hari pencarian, pada Sabtu malam, tim mereka berhasil menemukan tengkorak yang menjadi sumber kegaduhan.

"Setelah 3 hari melakukan pencarian, akhir Sabtu malam tim kami berhasil menemukan tengkorak tersebut," kata Fery Riswantoro pada Minggu, 28 Juli 2024.

Penemuan tengkorak tersebut terjadi di lokasi yang berjarak sekitar 2,5 kilometer dari Desa Aeng Taber, Kecamatan Tanjung Bumi.

BACA JUGA:Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak, Bikin Geli Warganet! Begini Tanggapan Produsen

Lokasi penemuan sudah masuk wilayah Kecamatan Sepulu yang berbatasan dengan Kecamatan Tanjung Bumi. 

"Secara administrasi, Desa Lembung Paseser berada di Kecamatan Sepulu. Di sana ada anggota Polsek Sepulu. Namun karena kami sudah kadung tiba di lokasi, maka kami tetap membantu evakuasi," imbuh Fery.

Kategori :