Hoki Banget! Bocah SD Temukan Emas saat Bermain, Langsung Ditawar Rp 223 Juta

Minggu 28-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hoki banget! bocah SD temukan emas saat bermain, langsung ditawar Rp 223 juta.

Kisah seorang bocah sekolah dasar (SD) yang secara tak sengaja menemukan emas saat bermain menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Serunya Fun Walk HUT IKWI ke-63 di Jakarta, Bertabur Hadiah

Peristiwa ini terjadi di sebuah desa di China, di mana bocah tersebut menemukan bongkahan emas yang ternyata memiliki nilai sejarah dan ekonomi yang tinggi.

Kejadian yang Mengejutkan Warga Desa

Awalnya, bocah SD tersebut sedang bermain di sekitar desanya ketika ia menemukan bongkahan emas. Penemuan ini membuat warga desa terkejut dan segera berbondong-bondong ikut mencari emas di sekitar lokasi penemuan awal.

Dalam waktu singkat, sebanyak 21 bongkahan emas serupa ditemukan oleh warga lainnya. Berita mengenai penemuan emas ini dengan cepat menyebar ke seluruh wilayah, menarik perhatian banyak pihak.
Tawaran Menggiurkan dari Pedagang Barang Antik

Tidak lama setelah berita penemuan emas ini menyebar, seorang pedagang barang antik datang ke desa tersebut dan menawarkan 100.000 yuan (sekitar Rp 223 juta) sebagai imbalan atas emas yang ditemukan oleh penduduk desa.

BACA JUGA:POCO Rilis Hp Edisi Khusus POCO F6 Deadpool & Wolverine Limited Edition

Tentu saja, sebagian orang tidak bisa menahan godaan dan segera menukarkan potongan emas tersebut dengan uang tunai.

Tawaran yang menggiurkan ini membuat beberapa warga desa tergiur untuk segera menjual bongkahan emas yang mereka temukan.

Penyelidikan oleh Pihak Berwenang dan Ahli

Pemberitaan mengenai penemuan emas ini juga menarik perhatian pihak berwenang. Polisi setempat turun tangan untuk menyelidiki dan memverifikasi informasi terkait kejadian tersebut.

Selain itu, seorang ahli dari Biro Peninggalan Budaya Kota Yancheng diundang untuk melakukan penelitian dan evaluasi terhadap bongkahan emas yang ditemukan.

Penemuan Sejarah yang Mengejutkan

Kategori :