Ini Nih yang Lagi Viral, Lagu Sekop-sekop! Ternyata Penyanyinya Dulu Adalah Seorang Guru yang Bergaji Rp 50 Ri

Senin 29-07-2024,11:40 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Ini nih yang lagi viral, lagu sekop-sekop! ternyata penyanyinya dulu adalah seorang guru yang bergaji Rp 50 ribu.

Hai netizen kece! Dunia maya akhir-akhir ini lagi heboh banget sama bunyi-bunyian kop… sekop… sekop... Udah pada dengar belum? Kalau belum, yuk kita bahas fenomena ini yang bikin geger seantero internet, khususnya di tiktok, karena isi FYP dipenuhi sound itu!

Jadi gini, guys. Di YouTube, ada video yang viral banget dengan bunyi-bunyian kop… sekop… sekop... Video itu udah ditonton lebih dari 19 juta kali, lho! Viewer-nya meledak sampai bikin orang penasaran. Kira-kira, apa sih maksud dari kop sekop sekop ini?

BACA JUGA:Malas Olahraga tapi Mau Turunkan Berat Badan? Gak Usah Repot, Tidur Ternyata Bisa Menghilangkan Lemak

Ternyata, bunyi sekop… sekop… sekop… itu adalah potongan dari lagu berjudul "Sekecewa Itu" yang di-cover oleh seorang kreator bernama Ponidi. Lagu aslinya dibuat oleh Angga Candra. Lewat akun YouTube-nya yang bernama *Ponidi Official*, video musik ini langsung mencuri perhatian dan jadi viral.

Ponidi, Si Penyanyi Viral

Kalian tahu nggak, guys, Ponidi ini sebelumnya adalah seorang guru SD di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Profesinya dulu bikin terkejut banget, apalagi dia guru matematika! Gaji yang dia terima sebagai guru juga bikin melongo, cuma Rp 50 ribu per tiga bulan. Kebayang nggak, sih?

BACA JUGA:Seduh Kopi Jangan Pakai Air Mendidih, Begini Cara Bikin Kopi yang Benar Menurut Ahli Agar Lebih Nikmat

Setelah mengajar sekitar satu tahun, Ponidi memutuskan berhenti dan fokus jadi content creator. Langkah ini terbukti sukses besar, terutama setelah video kop sekop sekop-nya viral.

Padahal, sebelum viral, dia hanya punya sekitar 23,1 ribu subscriber. Tapi karena kreativitasnya, subscriber dan viewer-nya meledak!

Kolaborasi Kocak

Di video viral tersebut, Ponidi nggak sendirian. Dia berkolaborasi dengan seorang lelaki berkaos hitam yang memakai aksesori kacamata hitam dan membawa nampan plastik, berlagak seperti DJ. Mereka berjoget di atas batu dengan latar belakang sungai, bikin videonya jadi unik dan lucu.

Goyangan Ponidi yang luwes dan gemulai menambah keunikan video ini. Bahkan, dengan gestur yang mirip laki-laki “setengah matang,” videonya jadi makin menghibur.

Tapi jangan tanya soal suaranya, guys. Suara Ponidi memang pas-pasan banget, bahkan bisa bikin telinga agak muak kalau didengar terlalu lama.

Kategori :