Tawuran, Belasan Remaja Beserta Sajam Diamankan Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu

Senin 29-07-2024,07:34 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Aliantoro

 

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Menindaklanjuti adanya laporan masyarakat berkaitan gangguan kamtibmas, berupa aksi para remaja yang diduga hendak melakukan tawuran bahkan menggangu masyarakat pengguna jalan di Kawasan Jalan Simpang 3 Kompi Kota Bengkulu.

 

Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu diback up Opsnal Polsek Jajaran langsung bergerak cepat, pada Sabtu malam hingga Minggu dini.

 

BACA JUGA:Masih Ingat dengan Ponari? si Dukun Kecil yang Punya Batu Ajaib, Begini Nasibnya Sekarang

 

Hasilnya, dengan langsung dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Mulyo Hartomo, tim berhasil mengamankan belasan remaja beserta beberapa senjata tajam yang diduga hendak tawuran.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu. Endang Sudrajat mengatakan, kegiatan penertiban ini bentuk respon cepat dari Satreskrim Polresta Bengkulu terhadap pengaduan masyarakat. Dari laporan itulah, tim bergerak cepat.

 

BACA JUGA:Harga Kopi Dunia Meroket, Begini Prediksi Panen Raya di Indonesia, Bisa Tembus di Harga Berapa?

 

Iptu. Endang menerangkan, aksi dugaan tawuran ini bukan hanya mengancam lawannya yang bisa terluka akibat terkena senjata tajam, namun juga bisa berujung fatal bagi pengguna jalan yang melintas, untuk itu segera ditindak.

 

Kategori :