Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa Paylater, Bisa Cair Rp 500 Ribu, Nikmati Keuntungannya!

Senin 29-07-2024,14:17 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

6. Simpan kode QR

7. Bagikan ke tujuan pengguna lainnya

Nantinya besaran uang yang dipinjam tersebut baru akan cair jika telah mendapatkan persetujuan atau acc dari pengguna tersebut.

Ada beberapa keuntungan pinjam uang di aplikasi DANA yang sering membuat penggunanya betah. Terutama bagi pengguna yang suka berbelanja online dengan memanfaatkan fitur-fitur DANA ini.

BACA JUGA:Harga Meroket, Begini Cara agar Tanaman Kopi Berbuah Lebat dan Panen Melimpah

Keuntungan pinjam uang di aplikasi DANA bisa jadi alternatif dibanding mengajukan pinjol alias pinjaman online. Ada beberapa kelebihan yang akan Anda rasakan jika memanfaatkan pinjaman di aplikasi ini.

Salah satu keuntungan pinjam uang di aplikasi DANA yaitu fleksibilitasnya yang tinggi. Anda dengan mudah dan cepat bisa memanfaatkan pinjaman di DANA untuk transaksi online.

Berikut selengkapnya 4 keuntungan pinjam uang di aplikasi DANA yang bisa Anda temukan.

4 keuntungan pinjam uang di aplikasi DANA

Meminjam uang melalui aplikasi DANA memang menawarkan kemudahan dan kecepatan yang menarik. DANA memiliki fitur yang bernama DANA Cicil atau DANA Paylater yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi online.

Ada beberapa keuntungan meminjam uang di DANA yang bisa Anda rasakan. Berikut diantaranya.

1. Proses Cepat dan Mudah

Anda bisa mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasi DANA, tanpa perlu datang ke kantor cabang. Anda bisa langsung menggunakan pinjaman yang diberikan di aplikasi dengan limit tertentu untuk transaksi online seperti belanja atau bayar tagihan.

2. Fleksibel

Keunggulan pinjam uang di DANA yaitu fleksibilitas yang ditawarkannya. DANA biasanya menawarkan limit pinjaman tertentu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bahkan, suku bunga yang dibebankan bisa sampai 0 persen, lho. Anda juga bisa memilih jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan kemampuan pembayaran Anda, maksimal selama 12 bulan.

Kategori :