Momen Naura Ayu Jatuh di Catwalk, Sempat Dikira Koreografi, Improvisasinya Auto Banjir Pujian

Senin 29-07-2024,19:39 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Ini Nih yang Lagi Viral, Lagu Sekop-sekop! Ternyata Penyanyinya Dulu Adalah Seorang Guru yang Bergaji Rp 50 Ri

Sebagai informasi, Naura Ayu merupakan penyanyi sekaligus artis peran berusia 19 tahun. Putri Nola B3 ini sudah merintis karier di dunia entertainment sejak 2014 dan telah menggelar beberapa konser sejak awal kariernya. 

Sementara, gelaran JF3 sendiri sudah memasuki hari ke-4. Beberapa desainer dari dalam dan luar negeri tampil memamerkan karya mereka .

Diantaranya Poppy Dharsono, Ernesto Abram, Harry Hasibuan, Riki Damanik hingga desainer-desainer dari Prancis.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial Skibidi Toilet hingga Masuk ke Dalam Kamus Gen Alpha! Ini Penjelasan dan Asal Mulanya

Penyanyi dan aktris Naura Ayu menceritakan kondisinya usai jatuh di runway JF3. Naura Ayu mendapat tepuk tangan karena melihat mentalnya yang kuat dan langsung bangkit setelah jatuh sambil menenteng high heels yang dipakai. 

Kemarin, Naura Ayu menjadi muse dalam peragaan busana karya desainer Ernesto Abram di Jakarta Fashion Food Festival (JF3), La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, ada insiden Naura Ayu terjatuh di runway.

BACA JUGA:Viral Pria Tunarungu Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Bus Kemhan, Begini Kronologi Sebenarnya!

Lewat akun Instagram pribadinya, putri sulung Nola B3 itu mengungkapkan kondisinya usai jatuh di runway.

"Aku baik-baik saja kawan, terima kasih banyak sudah menanyakan kabarku. Kakiku baik-baik saja menurutku, tapi aku malu banget pastinya karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfeksionis banget," ungkap Naura Ayu di akun Instagram Stories pribadinya.

BACA JUGA:Viral Pencuri Celana Dalam di Kos Wanita Terekam Kamera CCTV, Kaum Wanita Jadi Resah

"Ini bukan kegagalanku yang pertama di panggung, tapi semoga ini yang terakhir," harapnya. Naura Ayu mengungkapkan soal sepatu yang dipakainya saat itu ukurannya memang tak sesuai dengan kakinya. Itu bukan sepatu miliknya pribadi. 

"Sepatu itu dua ukuran lebih besar dari milikku, itu bukan sepatuku dan menurutku terjatuh saat catwalk adalah hal yang wajar. Itu yang mereka bilang padaku," tuturnya.

BACA JUGA:Viral Mie Instan Diduga Ada Belatung Saat Dimasak, Bikin Geli Warganet! Begini Tanggapan Produsen

Naura Ayu mengakui perasaannya campur aduk, meski sebenarnya sudah sangat ingin menangis, tapi hal itu tak juga terjadi.

Naura Ayu merasa bangga bisa ikut andil dalam pagelaran tersebut. Meski setelah kejadian jatuh di runway, Naura Ayu belum berani melihat video-videonya di media sosial. 

Kategori :