Momen Naura Ayu Jatuh di Catwalk, Sempat Dikira Koreografi, Improvisasinya Auto Banjir Pujian

Senin 29-07-2024,19:39 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

"Aku masih berusaha menenangkan diri dan aku bahkan tidak mau melihat video-video yang ada di media sosial karena itu membuatku sangat malu. Aku rasa tidak ada orang yang salah dalam situasi ini, terima kasih banyak," ucap Naura Ayu.

BACA JUGA:Viral Video Siswi SMP di Bullying Teman Sekolah, Korban Trauma dan Minta Pindah Sekolah

Penyanyi dan aktris berusia 19 tahun itu apik membawakan busana berwarna merah yang dipadu dengan high heels berwarna hitam. 

Namun, tak disangka kaki kanan Naura tidak imbang dan membuatnya jatuh duduk saat sudah di putaran terakhir. Kamera sudah pasti banyak yang menyorot dalam peragaan busana tersebut. 

Naura Ayu yang jatuh sempat menutup mulutnya dengan tangan sebagai reaksi kaget. Namun, dengan sigap Naura Ayu berdiri dan langsung melepas dua high heels-nya. Naura langsung kembali pose dan berjalan di runway sambil menenteng high heels hitamnya.

BACA JUGA:Viral 11 Orang Polisi Diserang Warga Saat Patroli di Kampung Permata

Peragaan busana JF3 ini memang selalu dinantikan para pecinta fashion di Indonesia. Banyak desainer ternama yang tampil dengan karya-karya terbaru mereka, tak terkecuali Ernesto Abram. 

Naura Ayu yang menjadi muse pada acara tersebut tampil dengan percaya diri meski sempat mengalami insiden tak terduga. 

Ketika insiden jatuh tersebut terjadi, penonton yang awalnya hening seketika memberi tepuk tangan meriah saat Naura Ayu bangkit dan melanjutkan langkahnya di runway. 

BACA JUGA:Viral Lomba Nangis: Kontestannya Ibu-ibu, Nangis Paling Natural, Itulah Juaranya! Bawa Pulang Uang Tunai

Hal ini menunjukkan bahwa warganet dan penonton sangat mengapresiasi sikap profesional dan keberanian Naura Ayu. Banyak yang memuji kemampuannya untuk tetap tenang dan melanjutkan peragaan dengan elegan.

Sebagai artis muda yang berbakat, Naura Ayu terus menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam setiap aspek kariernya.

BACA JUGA:Cara Membobol Password Wifi Lewat Hp Android dan IOS Tanpa Aplikasi Tambahan

Dari dunia musik, akting, hingga fashion, ia terus berusaha memberikan yang terbaik. Insiden jatuh di runway ini menjadi bukti nyata bahwa Naura Ayu selalu siap menghadapi tantangan dan terus belajar dari setiap pengalaman yang dialaminya.

Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, Naura Ayu terus menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda.

Kejadian jatuh di runway ini akan menjadi salah satu bukti nyata bahwa Naura Ayu adalah sosok yang pantas untuk dijadikan panutan dalam berbagai aspek kehidupan.

Kategori :