Iklan dempo dalam berita

Viral, Remaja 15 Tahun Bagikan Foto Momen Pernikahan, Ini Ragam Komentar Netizen

Viral, Remaja 15 Tahun Bagikan Foto Momen Pernikahan, Ini Ragam Komentar Netizen

Momen pernikahan remaja 15 tahun --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral bocah santri usia 15 tahun bagikan momen pernikahannya, netizen: biniknya mau dikasih makan apa?

Baru-baru ini viral di media sosial pasangan remaja yang nikah muda di usia 15 tahun. Dalam video tersebut terlihat pasangan ini membuat video di cermin dalam balutan busana akad nikah. 

BACA JUGA:Ternyata Ada 11 Penyebab Utama Motor Matic Boros Bensin dan Begini Cara Mengatasinya

Selain itu, pasangan ini juga sempat membagikan kegiatan mereka setelah menikah seperti layaknya pasangan suami istri usia dewasa lainnya yang saling bantu dalam urusan rumah tangga.

Berdasarkan video yang tersebar luas, pengantin wanita tampil cantik dalam balutan lace dress berwarna putih, lengkap dengan hijab, veil, dan mahkota.

Dia menambahkan bunga melati yang dijadikan seperti baju untuk menutupi bagian dadanya.

BACA JUGA:8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

Sementara itu untuk pengantin laki-lakinya memakai baju pengantin bernuansa putih dipadukan dengan peci.

Keduanya terlihat berkaca sambil menyanyikan lagu dari backsound video tersebut.

Melalui postingannya di akun TikTok @a16mantap, pemilik akun tersebut membagikan beberapa momen saat mereka menikah. Mulai dari sungkeman hingga foto resepsi pernikahan.

BACA JUGA:Inilah Sederet Mobil LCGC Paling Laris 2024, Tanpa Menguras Kocek, Simak Kisaran Harganya

Pernikahan tersebut digelar secara meriah dan dihadiri oleh saudara serta para tetangga. Bila dilihat dari lokasinya, momen tersebut terjadi di Kalimantan Selatan. 

Sayangnya kolom komentar dari postingan tersebut ditutup. Namun video tersebut viral di akun X yang dibagikan oleh @kegobloganunfaedah. Akun tersebut membagikan foto pasangan tersebut saat sedang menikah.

“Join the trend! Pasangan santri ini nikah muda di usia 15 tahun. Usia segitu kalian ngapain der?” demikian isi postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: