Tampil Mewah di Lantai GIIAS 2024, Daihatsu Terios Graphite Cocok untuk Diajak Berpetualang, Intip Harganya

Senin 29-07-2024,20:21 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tampil mewah di lantai GIIAS 2024, Daihatsu Terios Graphite cocok untuk diajak berpetualang, intip harganya. 

Dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Daihatsu Terios menjadi salah satu model sport utility vehicle (SUV). Tetapi unit yang ditampilkan berbeda karena sudah dimodifikasi dan diberi nama Terios Graphite.

BACA JUGA:Momen Naura Ayu Jatuh di Catwalk, Sempat Dikira Koreografi, Improvisasinya Auto Banjir Pujian

Unit satu ini dibuat dengan memperkuat konsep Elegant dan Sporty, dengan menggunakan basis varian Terios R Custom AT. 

Terios Graphite cocok bagi pengguna berjiwa muda yang ingin memiliki kendaraan stylish dan dapat digunakan baik dalam aktivitas di perkotaan maupun berpetualang.

Secara spesifikasi, eksterior Terios Graphite memiliki 2 tone color dengan kombinasi Dark Grey Metallic dan Black Gloss Solid.

Pada bagian bumper depan, head lamp atau lampu depan, dan side molding bagian samping diberikan sentuhan warna hitam dengan aksen merah yang memperkuat kesan sporty.

BACA JUGA:Mengejutkan, Ini Isi Ramalan Jayabaya tentang Masa Depan Pulau Jawa

Dengan pelek berdiameter 17 inch berwarna gelap, ditambah penggunaan ban bertipe All Terrain, membuat Terios Graphite mampu digunakan melintasi beragam kondisi jalan.

Pada sisi interior, terdapat ornamen pada sisi area audio cluster dengan sentuhan warna Dark Grey Metallic, serta kursi berbahan full leather bertuliskan ‘GRAPHITE’.

Sebagai informasi, Terior R Custom dibanderol dengan harga mulai dari Rp 297.250.000 (on the road DKI Jakarta).

Di balik kap depan terdapat mesin jenis 2 NR-VE Euro IV DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas sebesar 1.496 cc. Besarnya cc yang dimiliki, mampu membuat Daihatsu Terios menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 Ps sedangkan untuk torsi maksimal 13,9 kg.

BACA JUGA:Cara Membobol Password Wifi Lewat Hp Android dan IOS Tanpa Aplikasi Tambahan

Kelebihan Daihatsu Terios Graphite

Daihatsu Terios Graphite memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menonjol, terutama dalam hal desain dan fitur. Berikut beberapa kelebihannya:

Kategori :