Oppo A79 5G Vs Oppo K12x 5G, Berikut Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Selasa 30-07-2024,17:58 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Spesifikasi Oppo K12x 5G dilengkapi layar berukuran 6,67 inci denagn resolusi HD Plus, kecepatan refresh rate 120 hz dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 1000 nits.

Ia juga didukung dengan teknologi Splash Touch yang memungkinkan penggunanya dapat mengoperasikan perangkat dengan lancar meskipun dalam keadaan tangan basah.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Jateng, Viral Tagar #Asalbukanpolisi, Golkar Buka Suara

Oppo K12x 5G ditenagai Sytem-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 6300 yang didukung dengan RAM hingga 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) hingga 256 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD hingga 1 TB.

Oppo K12x 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) ColorOS 14.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Oppo K12x 5G dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 32 MP dan kamera potret 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya disematkan kamera beresolusi 8 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Oppo K12x 5G merupakan HP yang ramping dengan ketebalan sekitar 7,68 mm dan dilapisi dengan lapisan matte sehingga nyaman ketika digenggam.

BACA JUGA:Gara-gara Kekeringan dan La Nina, Siap-siap Harga Kopi Diprediksi Makin Mahal

Fitur lain yang turut mendukung HP terbaru besutan Oppo ini, diantaranya konektivitas 5G, dual 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS dan USB Type-C.

Untuk mendukung kesemuanya, Oppo K12x 5G ditopang dengan baterai berkapasitas 5100 mAh yang didukung dengan fitur fast charging SuperVOOC 45 Watt.

Ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama dan ditunjang dengan pengisian daya yang lebih cepat.

Oppo K12x 5G merupakan HP dengan sertifikasi ketahanan kelas militer MIL-STD-810H yang menjadikannya memiliki ketahanan dalam kondisi ekstrem, seperti panas, lembap dan guncangan.

BACA JUGA:Di Balik Melonjaknya Harga Kopi Dunia, Seperti Ini Prediksi Panen Raya Kopi di Indonesia

Selain itu, HP ini telah tersertifikasi IP54 untuk melindunginya dari debu dan percikan air.

Oppo K12x 5G tersedia dalam pilihan warna Breeze Blue dan Midnight Violet.

Kategori :