Viral, Cerita Mahalini Konser Penonton Mendadak Bubar, hanya Dilihat 3 Orang!

Selasa 30-07-2024,10:56 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Awal Karier dan Riwayat Pendidikan

Mahalini memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Mahalini mengasah kemampuan vokalnya setelah bergabung dengan grup paduan suara sekolah. Mahalini pun getol mengikuti lomba menyanyi.

Sejak tahun 2015 hingga 2017, Mahalini langganan mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) hingga pernah maju ke tingkat Nasional. Mahalini kemudian mengikuti Indonesian Idol pada 2019 dan bertahan hingga posisi lima besar.

Saat itu Mahalini masih tercatat sebagai mahasiswa tingkat dua Pendidikan Dokter Gigi di Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Salah satu single-nya, ‘Melawan Restu’ mendapatkan penghargaan di Indonesian Music Awards 2021 sebagai New Artist of the Year.

BACA JUGA:Waduh! Cristiano Ronaldo Dilarang Buat Kanal Youtube Pribadi, Apa Alasannya?

Karya-karya hit Mahalini sukses membuat dirinya terpilih jadi Musisi Wanita Spotify Equal hingga wajahnya terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Mahalini pun mulai menekuni dunia akting lewat film Kapan Pindah Rumah. Mahalini juga mengatakan dia memang memiliki bekal di dunia peran karena pernah bergabung bersama komunitas teater.
Pada 2024 ini, Mahalini resmi merilis single terbarunya yang diberi judul “Mati-matian”.

Tembang ini adalah karya terbaru dari seorang Mahalini Raharja yang ditulis langsung oleh Mahalini dan Andmesh Kamaleng. Lagu Mati-matian sempat viral di social media karena Mahalini sempat membawakan lagu ini di beberapa pertunjukannya, salah satunya ketika dia mengadakan konser di Malaysia.

Single terbaru Mahalini ini bercerita tentang seseorang yang mencintai kekasihnya namun tidak pernah dihargai atas apapun perjuangan yang telah ia lakukan.

Kisah lagu ini berlatar belakang seseorang yang sudah Mati-Matian berjuang namun tidak pernah dihargai oleh pasangannya. Mati-Matian sudah tersedia di seluruh platform musik digital kesayangan kamu.
Mahalini juga merilis music video dari single terbarunya ini yang sudah bisa disaksikan di channel Youtube HITS Records.

BACA JUGA:Pemakaian Hijab di Olimpiade Paris 2024 jadi Kontroversi! Ini Dampaknya bagi Atlet Muslimah

Namun, berdasarkan beberapa kabar viral lainnya, jika saat ini Mahalini masih jadi perbincangan hangat publik usai diduga melakukan operasi plastik.

Penyanyi yang berusia 24 tahun ini sukses mengejutkan publik usai tampil di sebuah acara. Pasalnya, wajah Mahalini terlihat berbeda dari sebelumnya. Hidungnya terlihat lebih mancung.

Istri Rizky Febian ini pun diduga telah menjalani oplas pada bagian hidungnya. Namun, tak hanya hidung, mata sang pelantun Bawa Dia Kembali ini juga tampak berubah. Mahalini pun diduga juga mengubah bagian matanya.

BACA JUGA:Ketua Pengadilan Negeri Tais Dimutasi Jadi Hakim, Wakilnya Dipromosi Jabat Ketua PN Tais

Kategori :