Viral, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Ustadz Nuzul Dzikri, Jadi Istri Ketiga?

Selasa 30-07-2024,14:50 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral, Laudya Cynthia Bella dikabarkan menikah dengan seorang ustadz Nuzul Dzikri , jadi istri ketiga?

Lama tak terdengar kabar asmaranya usai bercerai dengan laki-laki asal Malaysia, kini Laudya Cynthia Bella datang membawa kabar mengejutkan.

BACA JUGA:Cara Membuka Usaha Laundry Rumahan Serta Estimasi Modal yang Diperlukan

Personil BBB itu diisukan sudah menikah lagi dan menjadi istri ketiga dari Ustaz Nuzul Dzikri.

Isu itu berembus setelah tersebar unggahan akun Sulhidayah Syam di Facebook. Akun itu menyebut Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri.

"Laudya Cynthia Bella, satu-satunya aktris yang saya follow di Instagram. Saya follow saat itu karena melihatnya sudah hijrah, menghapus foto-fotonya dan bahkan meninggalkan musik. Dia juga follow akun-akun bermanhaj salaf kala itu," tulis akun tersebut.

"Dan masya Allah hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustaz bermanhaj salaf yakni Ustaz Nuzul Dzikri Hafidzahullah," sambungnya.

Usai isu tersebut, Bella terlihat muncul ke publik. Lewat sebuah video yang tersebar di TikTok, Bella enggan berkomentar banyak soal isu tersebut.

Wanita 36 tahun itu pun langsung pergi dan meminta maaf karena tidak bisa berkomentar soal kabar tersebut. Bella lalu masuk ke dalam mobilnya dan pergi.

"Pamit ya, terima kasih," ucap Bella.

"Maaf ya," sambungnya.

BACA JUGA:29 Kabupaten Terkaya di Jawa Timur 2024, Daerahmu Nomor Berapa?

Sementara itu, kabar Laudya Cynthia Bella menjadi istri ketiga Ustaz Nuzul adalah hoaks alias tidak benar. Penyebar kabar tersebut mengaku salah karena tidak tahu telah menyebarkan kabar yang tidak benar.

"Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan Ustaz Nuzul Dzikri dengan Laudya Cynthia Bella tidak benar," klarifikasi pemilik akun Sulhidayah Syam yang dikutip pada Minggu (28/7).

Diketahui, jika Perempuan keturunan minang ini dahulunya memang sempat menikah dengan seorang pria asal Malaysia. Namun sayang, usia pernikahannya tidak lama hingga dikabarkan pasangan ini bercerai di tahun 2020 lalu.

Kategori :