Viral, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Ustadz Nuzul Dzikri, Jadi Istri Ketiga?

Selasa 30-07-2024,14:50 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Disisi lain, kehidupan pribadi Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri terbilang cukup tertutup dari publik.
Adapun, saat ini tak hanya sosok Ustaz Nuzul Dzikri Hafidzahullah, namun biodata Laudya Cynthia Bella juga banyak dicari dan dikulik oleh orang yang ingin lebih mengetahui seputar aktris satu ini.

Apalagi ia telah berkarier cukup lama di dunia hiburan Indonesia, dan telah banyak film serta sinetron yang pernah dibintanginya.

BACA JUGA:Cara Membuka Usaha Laundry Rumahan Serta Estimasi Modal yang Diperlukan

Diketahui Laudya Cynthia Bella memulai kariernya di dunia hiburan indonesia sejak tahun 2003. Pada tahun tersebut ia memulai debut aktingnya melalui sinetron hingga akhirnya merambah ke film dan berbagai projek lainnya.

Berkat penampilannya di berbagai sinetron dan film, nama Laudya Cynthia Bella pun semakin dikenal masyarakat. Kemampuan aktingnya yang memukau menjadikannya semakin malang-melintang di bidang akting Tanah Air.

Profil Laudya Cynthia Bella

Seiring kariernya yang semakin melesat, profil Laudya Cynthia Bella menjadi informasi yang banyak dicari oleh masyarakat. Wanita yang kerap disapa Bella ini merupakan seorang aktris, penyanyi, sekaligus model sesuai informasi dari situs p2k.stekom.ac.id.

Bella lahir pada 24 Februari 1988 di Kota Bandung, Jawa Barat, dan kini pada tahun 2024 telah menginjak usia 36 tahun.

Ia terlahir dari pasangan berdarah Minangkabau, yakni sang ayah bernama Busyamin dan ibu yang berdarah Sunda, yaitu Neni S.

Nama Laudya Cynthia Bella mulai populer di masyarakat saat sukses bermain dalam film perdananya yaitu Virgin. Di usianya yang masih muda, terpilih sebagai pemeran utama dalam film tersebut dan memerankan tokoh bernama Biyan.

BACA JUGA:Perkuat Benteng Digital, Kemanan Jadi Prioritas Utama BRI

Melalui debut filmnya tersebut, Bella berhasil masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005, dan dinobatkan sebagai Aktris Utama Terpuji Festival Film Bandung 2005.

Bella juga berhasil memenangkan kategori Most Favourite Rising Star di MTV Indonesia Movie Awards 2005. Aktris satu ini sempat fokus pada pendidikannya setelah membintangi film Virgin.

Lalu, setelah menyelesaikan studi di sekolah menengah atas, barulah Bella kembali fokus meniti kariernya sebagai aktris. Pada tahun 2006, ia langsung berperan dalam 2 film, yakni Berbagi Suami dan Lentera Merah.

Tidak hanya aktif sebagai aktris, Bella juga terpilih untuk bergabung dalam grup vokal bentukan musisi ternama Indonesia, yaitu Melly Goeslaw pada 2006. Grup vokal ini bernama Bukan Bintang Biasa dan terdiri dari Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia.

Untuk kehidupan pribadinya, Bella sempat dekat dengan sejumlah pria, hingga akhirnya menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin pada tahun 2017 lalu.

Kategori :