Heboh, Atlet Renang Asal Belanda Pakai Celana Transparan di Olimpiade Paris 2024

Rabu 31-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Heboh, atlet renang asal Belanda pakai celana transparan di Olimpiade Paris 2024.

Olimpiade Paris 2024 tak hanya menarik perhatian dunia karena prestasi gemilang para atlet yang berlaga, tetapi juga karena penampilan mereka yang unik dan kadang kontroversial.

BACA JUGA:Prediksi Fenomena La Nina di Indonesia, Ini Dampak dan Antisipasi Bagi Petani

Salah satu atlet yang menjadi sorotan adalah perenang asal Belanda, Arno Kamminga, yang berhasil mencuri perhatian dengan kostum renangnya yang unik.

Arno Kamminga, seorang perenang berusia 28 tahun asal Belanda, baru saja bertanding di final nomor gaya dada 100 meter di Paris La Defense Arena, Paris, Prancis, pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Seusai bertanding dan keluar dari kolam renang, Arno langsung menarik perhatian karena efek transparan pada celana renangnya yang membuatnya tampak seperti tanpa busana sama sekali. Yang terlihat tertutup hanyalah bagian alat vitalnya yang ditutupi oleh corak segitiga berwarna biru terang.

Penampilan Kamminga ini langsung menjadi viral di media sosial. Bukan karena prestasinya, tetapi karena kostumnya yang dianggap vulgar dan menarik perhatian.

BACA JUGA:Pengamen Jalanan ini Dibekuk Polisi di Simpang Lima Ratu Samban. Darinya Diamankan 3 Unit Handphone

Melansir laman The Mirror pada Senin, 29 Juli 2024, Arno Kamminga tampil mengenakan celana renang ketat berwarna biru dengan aksen bintik-bintik oranye, warna khas Belanda yang juga menjadi ciri khas Kamminga.

Reaksi dari warganet pun beragam, mulai dari sindiran hingga candaan yang ramai memenuhi media sosial. Beberapa komentar yang muncul di antaranya:

"Arno Kamminga, kau masih sangat penting bagi kami," tulis seorang warganet sambil memperlihatkan foto sang atlet dengan celana renang transparan tersebut.

"Dia sangat patriotik karena akan mengembangkan virus cacar air berwarna oranye,” sindir warganet lain.

"Apakah ini illegal?” tanya yang lain.

"Pastinya kita menonton (Olimpiade) ini karena olahraganya,” kata warganet lainnya dengan nada sarkastik.

"Jika pakaian renangnya membuat kamu melihat unggahan ini, silakan beri tanda likes," ujar warganet lain.

Kategori :