Viral! Pria Ini Makan Pizza Sambil Motoran, Nyetir Pakai Kaki, Polisi Ambil Tindakan

Rabu 31-07-2024,16:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral! pria ini makan pizza sambil motoran, nyetir pakai kaki, polisi ambil tindakan.

Aksi ini menjadi perhatian publik karena selain membahayakan dirinya sendiri, juga mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR Pegadaian 2024 Pinjaman Rp 50 Juta Tenor 36 Bulan, Ini Syarat Pengajuannya

Video seorang pria di Depok yang mengendarai sepeda motor sambil makan pizza viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas bahwa pria tersebut tidak menggunakan helm dan hanya menggunakan kaki kanannya untuk mengendalikan motor, sementara tangan kirinya memegang kotak pizza.

Rekaman Viral yang Membuat Geger

Dalam rekaman video yang diunggah ke media sosial, pria tersebut tampak dengan santai mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm.

Tangan kirinya terlihat memegang kotak pizza, sedangkan tangan kanannya sibuk mengambil potongan pizza dan menyantapnya.

Yang membuat lebih miris adalah pria tersebut mengemudikan motornya dengan menggunakan kaki kanan. Aksi berbahaya ini tentu saja menimbulkan kecaman dari berbagai pihak karena sangat berisiko.

Lokasi kejadian tersebut diduga berada di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Depok. Meski belum diketahui secara pasti kapan peristiwa ini terjadi, namun video tersebut telah menyebar luas dan mendapat perhatian khusus dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Triton Black Edition 2024, Tampil Tangguh dan Sporty, Segini Harganya

Tanggapan Polisi

Menanggapi video yang viral tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, menyatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki identitas dan keberadaan pemotor tersebut.

"Sedang kami selidiki," kata Multazam. Ia menegaskan bahwa tindakan pemotor tersebut jelas melanggar aturan lalu lintas dan membahayakan keselamatan diri sendiri serta orang lain.

Multazam juga menambahkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah preventif dan represif terhadap pelaku.

Kategori :