Ustaz Khalid Basalamah - Cara Membedakan Ular Biasa dengan Ular Jin Seperti Siluman

Rabu 31-07-2024,16:52 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Penjelasan dari Ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah juga memberikan penjelasan mengenai ciri-ciri ular jadi-jadian jelmaan jin. Berikut adalah beberapa poin yang disebutkan oleh beliau:

1. Posisi Kepala saat Berjalan

Ular biasa hanya menegakkan kepalanya ketika merasa terancam, seperti ular kobra. Namun, ular jadi-jadian, jenis apapun, jika berjalan kepalanya selalu tegak. Ini menjadi salah satu ciri utama yang membedakan antara ular biasa dan ular jadi-jadian.

BACA JUGA:Amalan Mustajab Saat Terbangun di Malam Hari, Kata Ustaz Adi Hidayat Kerjakan Maka Rezeki Akan Mengalir Deras

2. Tanda Putih pada Kepala

Selain itu, ular jadi-jadian biasanya memiliki tanda putih di bagian kepala, khususnya dekat hidung. Tanda ini sering kali dianggap sebagai salah satu ciri khas yang membedakan ular jadi-jadian dengan ular biasa.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ungkap 3 Penyebab Utama Doa Seorang Muslim Ditolak, Salah Satunya Tidak Sabar

3. Warna Hitam Pekat

Ular jadi-jadian biasanya memiliki warna hitam pekat. Meskipun ciri ini tidak selalu benar sepenuhnya, namun warna hitam pekat sering kali menjadi indikator lain dari keberadaan ular jadi-jadian. 

Ustadz Khalid Basalamah juga menyarankan agar ular seperti ini tidak dibunuh, karena bisa menyebabkan kemarahan keluarga jin ular tersebut.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ungkap Dua Surat Rahasia Agar Doa Cepat Terkabul, Coba Amalkan

4. Gerak-gerik Tidak Umum

Ular jadi-jadian sering kali memiliki gerak-gerik yang tidak umum sebagaimana ular betulan. Misalnya, ular jadi-jadian mungkin bergerak dengan cara yang aneh atau memiliki perilaku yang tidak lazim bagi ular biasa.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Hukum Menggosok Gigi dengan Pasta Gigi Saat Berpuasa, Puasa Batal?

5. Suasana Seram

Kategori :