10 Cara Mudah Mendapatkan Uang, Tanpa Perlu Modal, Gen Z Pemula Wajib Tahu

Rabu 31-07-2024,17:18 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi maupun videografi, menjual hasil foto dan video Anda juga bisa menjadi salah satu cara menghasilkan uang di internet yang tidak memerlukan modal.

Foto dan video merupakan konten visual yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti keperluan komersial, editorial, atau keperluan pribadi.

Dengan kualitas yang bagus, Anda bisa menjualnya di platform khusus penyedia gambar.

BACA JUGA:Mau Dapat Sneakers Eksklusif? Yuk Nabung di BRImo dari Sekarang, Begini Caranya!

10. Youtube 

Selain melalui sejumlah cara yang sudah disebutkan sebelumnya, cara menghasilkan uang di internet lainnya yang sedang populer yaitu melalui Youtube.

Anda hanya tinggal membuat channel Youtube dan mengunggah video karya Anda secara teratur dan konsisten.

BACA JUGA:Catat! Ini Syarat dan Ketentuan jika Ingin Ikut Proses Lelang di Bank

Konten video Youtube yang bisa Anda buat diantaranya review makanan, vlog kehidupan sehari-hari, unboxing, talk show, tutorial, hingga live streaming saat bermain game.

Namun, Anda harus melakukan monetisasi dengan mengizinkan Youtube menyertakan iklan dalam video yang dibuat sebagai cara menghasilkan uang di internet. Anda akan mendapat bayaran dari setiap klik iklan Youtube.

BACA JUGA:Simpel, Begini Cara Mutasi Mobil 2024, Siapkan Uang Segini

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah mendapatkan uang dari internet yang dapat dijalankan sesuai kemampuan Anda. Dengan kerja keras dan ketekunan, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup besar dari internet.

(Nutri Septiana)

Kategori :