Kaget! KKV Ganti Nama Jadi Oh! Some, Ini Sejarah dan Profil Pemiliknya

Kamis 01-08-2024,15:53 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

KKV Indonesia bisa ditemukan di berbagai mall terkenal seperti Central Park Mall Jakarta, Mall Taman Anggrek Jakarta, Lippo Puri Mall di Jakarta, PIK Avenue Jakarta, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Mall of Indonesia Jakarta, Margo City Depok, KKV Galaxy Mall Surabaya, Deli Park Medan, DP Mall Semarang, Pakuwon Jogja, dan Pentacity Balikpapan.

Gerai terbaru KKV dibuka di Summarecon Mal Bekasi, Supermall Karawaci Tangerang, Gandaria City Jakarta, Trans Studio Bali, Resinda Park Karawang, Bintaro Jaya Xchange KKV Tangerang, dan di Trans Studio Cibubur Jakarta.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Mandiri Taspen 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Akey, selaku Team Branding KKV, menyatakan harapannya untuk memberikan lebih banyak kejutan bagi pelanggan, menghadirkan lebih banyak produk yang unik dan berkualitas, serta lebih cepat bertemu dengan sobat KKV di berbagai daerah.

Sejak didirikan, KKV telah mengikuti konsep pemilihan harga yang wajar, desain unik, dan menjaga kualitas produk, dengan memegang erat ketiga prinsip ini sebagai titik keseimbangan. KKV percaya bahwa setiap produk yang dipilih di gerainya pasti memiliki keunggulan dari sisi harga, estetika, dan kualitas.

Tidak hanya terbatas pada kaum muda, KKV juga berharap setiap pelanggan yang datang bukan hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk belajar menikmati hidup dengan cara yang santai dan menyenangkan.

KKV ingin menjadi tempat yang menyambut gaya hidup yang lebih baik, menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan, dan menikmati hidup tanpa batas.

Sheila Silvina

Kategori :