Oppo Reno 12 Pro 5G Resmi Rilis, Intip Spesifikasi dan Harganya di Sini

Kamis 01-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

9. Fitur lainnya: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6 dengan dual-band, Bluetooth 5.4 yang mendukung A2DP, LE, aptX HD, dan LHDC. Untuk navigasi, tersedia GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, dan QZSS, NFC dan port USB Type-C 2.0 dengan dukungan OTG, pemindai sidik jari di bawah layar (optical), akselerometer, giroskop, sensor jarak, dan kompas. 

10. Warna: Nebula Silver dan Space Brown. 

11. Harga: Rp 8.999.000 di RAM 12 GB/512 GB.

BACA JUGA:Buaya Sungai Mendarat Terkam Pemancing, Korban Selamat Setelah Berjuang Untuk Lepas Dari Mulut Buaya

Kelebihan OPPO Reno12 Pro 5G

OPPO Reno12 Pro 5G punya keunggulan utama di sisi kamera dan desain. Agar bisa mengetahuinya, simak beberapa kelebihannya berikut ini.

1. Desain Keren, Lebih Tipis dari Sebelumnya

Konsep desain yang OPPO usung kali ini adalah Futuristic Fluid Design. Desain ini menggabungkan efek visual riak bertekstur metal cair. Tak hanya berikan efek 3D yang mengesankan, permukaan bodi pun terasa halus saat digenggam.

Dengan konsep Zero-Pressure Comfort Design, ponsel ini juga telah melewati berbagai pengujian laboratorium untuk memberikan sisi ergonomika yang nyaman dan pas di tangan.

Dibandingkan OPPO Reno11 Pro yang jadi pendahulunya, Reno12 Pro kini lebih tipis. Dengan ketebalan yang hanya 7,4 mm, OPPO Reno12 Pro akan terasa lebih nyaman digenggam ketimbang pendahulunya yang setebal 7,7 mm.

BACA JUGA:Dibuka Lowongan Kerja BUMN PT KIMA 2024 untuk 3 Posisi, Segera Lengkapi Syaratnya

2. Layar Lebih Cerah dan Terang, Sekaligus Tahan Banting

OPPO Reno12 Pro hadir dengan panel AMOLED berukuran 6,7 inci pada resolusi 1.080 x 2.412 piksel. Layar smartphone turut didukung dengan refresh rate 120 Hz dan kemampuan menampilkan sebanyak 1 miliar warna.

Selain itu, terdapat pula sertifikasi HDR10+ untuk membuat konten yang ditonton terlihat lebih sinematik berkat rentang dinamisnya yang luas. Ketika menonton konten HDR, layar smartphone disinyalir mampu mencapai kecerahan puncak hingga 1.500 nit.

OPPO Reno12 Pro memiliki desain layar melengkung pada keempat sisinya, sehingga bezel pun terlihat tipis. Namun, uniknya, desain melengkung ini dipasangkan pada rangka bangun bingkai datar sehingga tidak mengorbankan pengalaman genggam.

BACA JUGA:Konglomerat Indonesia, Ini Pemilik Hotel Nusantara, Ada Salim Group

Kategori :