Sampaikan Arahan, Kapolda Bengkulu Pesankan Tindak Tegas Penimbun Bahan Pangan

Kamis 01-08-2024,22:48 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Aliantoro

BACA JUGA:5 Instansi yang Sepi Peminat CPNS 2024, Ini syarat dan Cara Daftar CPNS 2024 Terbaru

Terakhir Kapolda Bengkulu menyampaikan untuk bersama-sama menjaga ketersediaan dan kestabilan harga beras di provinsi bengkulu. 

"Lakukan pengecekan ke pasar dan gudang penyimpanan bahan pokok untuk menghindari adanya kecurangan dengan cara melakukan penimbunan," katanya.

Dirinya juga mengimbau agar masyarakat tetap melakukan penjualan sesuai dengan harga yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dan jika ada yang melakukan pelanggaran akan dilakukan upaya hukum.

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Anggota DPRD Terpilih Ditahan Kejari Kaur Atas Kasus Korupsi, Begini Nasibnya

"Lakukan upaya penegakan hukum terhadap para pelaku yang melakukan pelanggaran hukum berupa penimbunan bapok dan penyalahgunaan barang yang disubsidi pemerintah," tutup Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si.

Selain melakukan arahan, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si juga melakukan kunjungan ke rumah sakit Bhayangkara yang berada di Jalan Veteran Kota Bengkulu. Dalam kegiatan kunjungan ini Kapolda Bengkulu melihat kondisi personel Polda Bengkulu yang mengalami sakit dan sedang dirawat di rumah sakit Bhayangkara.

BACA JUGA:Breaking News - Oknum Sekcam di Bengkulu Utara Terjaring OTT Polres Bengkulu Utara

Setidaknya, terdapat sekitar 30 personel polda Bengkulu yang saat ini sedang akit dan dalam proses penyembuhan.

 

(Adrian M Yusuf)

Kategori :