Duh! Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Begini Kronologinya

Jumat 02-08-2024,09:36 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Seluma Berdarah, Petani Kopi Saling Beradu Parang, 2 Korban Tersungkur Bersimbah Darah

3. Kartu Kredit dan Barang Berharga Amblas

“Yang parah adalah Cece, semua kartu kreditnya, semua barang-barang berharganya semua ada di dalam tas itu dan diambil semua,” beber Ayu Ting Ting lalu menyatakan, “Dan sekarang kita lagi ada di kantor polisi Las Vegas.”

Rekaman video juga memperlihatkan kondisi mobil Ayu Ting Ting setelah dirampok. Dalam kondisi nahas, Ayu Ting Ting bersyukur tak ada korban jiwa maupun luka-luka. Ia berharap kejadian semacam ini tak terulang di masa mendatang.

Menanggapi kejadian yang menimpa pedangdut Ayu Ting Ting baru ini. Sebenarnya pencurian Mobil juga bisa terjadi karena adanya kesempatan bagi mereka yang dirasa pas dan tepat.

Biasanya pencuri tidak menargetkan pada satu Mobil tertentu, namun saat berada di daerah tertentu atau diparkiran dan melihat Mobil yang bisa menjadi sasaran empuk akan langsung dieksekusi. Dengan melihat hal tersebut tentunya sebagai pemilik Mobil harus mengetahui tips aman dari pencuri supaya mobilnya tidak diambil.

Bagi Anda yang belum mengetahui tentang masalah ini, simak tips supaya Mobil Anda terhindar dari pencuri.

BACA JUGA:Instruksi Gubernur Soal Pembagian Ijazah, jika Tidak Diambil Murid, Sekolah Wajib Antar ke Rumah

Tips agar Aman dari Pencurian

Untuk menghindari hal serupa, berikut tips aman dari pencurian:

1. Memilih parkiran Mobil yang ramai

Pada saat Anda ingin memarkirkan Mobil jangan memilih tempat sembarangan. Seperti saat di mall atau gedung sebaiknya memarkirkan kendaraan Anda di dekat pintu masuk.

Hal ini dikarenakan terdapat security yang selalu stand by di tempat ini. Jadi akan lebih aman dan tenang tanpa ada rasa khawatir berlebihan.

Apabila tempat tersebut sudah penuh, maka carilah tempat yang berdekatan dengan CCTV dan dapat terpantau secara maksimal oleh kamera tersebut.

Pada umumnya tempat ini memiliki pencahayaan yang sangat bagus karena tujuannya supaya dapat terlihat dengan jelas oleh kamera CCTV.

Namun apabila berada di luar gedung tentunya hal di atas tidak bisa dilakukan. Untuk memarkirkan Mobil diluar ruangan, Anda bisa memilih tempat yang ramai.

Kategori :