Ini Sosok J Mahasiswi Viral di Media Sosial, Istri Siri Pejabat Kemenhub yang Sudah Dikaruniai Seorang Anak

Jumat 02-08-2024,12:21 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Ini sosok J mahasiswi yang viral di media sosial, istri siri pejabat Kemenhub yang sudah dikaruniai seorang anak.

Seorang mahasiswi di Manado menjadi sorotan publik setelah terungkap bahwa dirinya adalah selingkuhan sekaligus istri siri dari seorang pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berinisial S. Mahasiswi yang berinisial J ini diketahui telah memiliki seorang anak berusia delapan bulan hasil dari pernikahan sirinya dengan S.

BACA JUGA:Video TikToker Viral! Ngaku Kelebihan Bayar Rp 3,5 Juta ke Warteg, Pemilik Tak Temukan Bukti Transfer

J merupakan mahasiswi program sarjana (S1) di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Manado. Dengan usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun, J telah menjadi ibu dari seorang bayi yang berusia delapan bulan. 

J mulai berkuliah di Unsrat sejak tahun 2021 dan saat ini tengah menjalani semester genap. Menurut informasi yang beredar, J lahir dan besar di Manado, meski belum ada yang tahu pasti tanggal kelahirannya. Yang jelas, J adalah wanita kelahiran tahun 2004.

Sosok Pejabat Kemenhub Berinisial S

Pejabat Kemenhub yang menjadi suami siri J berinisial S. Di Kementerian Perhubungan, S memegang posisi penting sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sulawesi Utara. Pria berusia 31 tahun ini berasal dari Boyolali, Jawa Tengah, dan merupakan lulusan dari SMA Negeri 3 Boyolali.

Nama S mendadak viral di media sosial setelah dirinya digerebek oleh istri sahnya yang juga berinisial P. P, yang merupakan seorang dosen di Jawa Tengah, terbang ke Manado untuk memergoki suaminya yang tinggal bersama istri sirinya. Selama bertugas di Manado, S menjalin hubungan jarak jauh dengan P.

BACA JUGA:Desain Mewah, Ini 6 Keunggulan Motor Listrik Selis Zoom, Punya Performa Kencang

Kecurigaan P dan Penggerebekan

Kecurigaan P terhadap suaminya dimulai ketika S memilih untuk tidak pulang saat Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha 2024. Hal ini mengundang kecurigaan P, terutama karena S selalu mengaku tinggal di sebuah kos tanpa memberi tahu alamat yang jelas. 

Akhirnya, pada tanggal 2 Juni 2024, P memutuskan untuk pergi ke Manado tanpa sepengetahuan S guna menyelidiki kegiatan suaminya.

Setibanya di Manado, P menemukan fakta mengejutkan bahwa suaminya tinggal di sebuah rumah mewah lengkap dengan fasilitas yang memadai. 

Rumah tersebut dihuni oleh seorang wanita muda berinisial J, yang ternyata adalah mahasiswi asal Manado. Lebih mengejutkan lagi, S dan J sudah menikah secara siri dan memiliki seorang anak berusia delapan bulan.

Reaksi P saat Penggerebekan

Kategori :