Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

Jumat 02-08-2024,21:40 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 8 pilihan mobil SUV irit BBM, cocok untuk perjalanan jauh, jangan salah beli.

Bagi kamu yang hobi melakukan perjalanan jauh, daftar mobil SUV irit BBM 2024 pada artikel ini akan menjadi pilihan ideal yang menggabungkan performa tangguh dengan konsumsi bahan bakar yang menguntungkan.

BACA JUGA:Hyundai Kona Ev, Bakal Jadi Taksi Listrik Pertama di IKN, Intip Spesifikasi Canggihnya

Salah satu hal penting yang harus menjadi pertimbangan kalian ketika baru saja ingin membeli Mobil SUV, adalah konsumsi bahan bakarnya. Sebab, kalian juga sudah tahu bukan kalau harga untuk bahan bakar minyak atau BBM yang semakin naik.

BACA JUGA:Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

Mengenal Mobil SUV

SUV sendiri adalah suatu singkatan dari Sport Utility Vehicle, yang mana jenis mobil satu ini bisa dibilang sebuah jenis mobil gabungan dari mobil yang ditujukan untuk membawa penumpang dengan nyaman, dengan fitur-fitur yang modern yang diambil dari jenis mobil lainnya.

Ketika kita kaitkan mobil jenis SUV dengan konsumsi bahan bakar, tentu saja jenis mobil ini jarang sekali yang irit mengenai konsumsinya. Karena rata-rata dimensi atau besar mobil jenis ini sangatlah besar dan dengan bobot yang juga lebih berat.

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Punya Jarak Tempuh hingga 125 Km

Tapi kalian jangan berkecil hati ketika memang memiliki keinginan untuk membeli jenis mobil ini. Karena, seiring berkembangnya teknologi, sudah ada juga beberapa mobil dengan jenis SUV yang bisa dibilang irit bahan bakar loh. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Bebek Irit BBM dan Mesin Bertenaga, Segini Harganya

Berikut daftar pilihan mobil SUV irit BBM 2024 cocok untuk kamu pertimbangkan:

Ditengah harga bahan bakar yang terus meningkat menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih mobil.

Hal ini juga berlaku untuk  mobil SUV yang terkenal dengan performanya yang tangguh namun sering kali boros  bahan bakar.

Untungnya, kini terdapat beberapa pilihan mobil  SUV yang irit  BBM terbaik 2024 yang menawarkan perpaduan ideal antara ketangguhan dan efisiensi. 

Kategori :