9 Pilihan Mobil Keluarga Nyaman Irit Bahan Bakar, Bikin Liburan Jauh Lebih Menyenangkan

Sabtu 03-08-2024,05:44 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

2. Mitsubishi Xpander 

Mitsubishi Xpander dikenal sebagai salah satu mobil keluarga terbaik dengan desain yang stylish dan performa yang andal.  

Mobil ini memiliki mesin 1.5L yang efisien serta suspensi yang nyaman membuat Xpander cocok untuk berbagai kondisi jalan.  

Mobil jenis ini memiliki ruang kabin luas yang bisa menampung hingga 7 penumpang dan menawarkan kenyamanan ekstra.

Fitur-fitur canggihnya seperti kontrol traksi dan stabilitas, serta sistem hiburan modern, menjadikan Xpander pilihan ideal bagi keluarga yang menginginkan mobil yang irit dan nyaman untuk perjalanan sehari-hari atau liburan panjang. 

BACA JUGA:Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

3. Toyota Calya 

Toyota Calya adalah salah satu jenis mobil yang menawarkan performa yang cukup untuk kebutuhan harian dengan konsumsi BBM yang rendah.

Interiornya didesain untuk kenyamanan dengan ruang kabin yang luas dan fitur-fitur praktis seperti kursi baris ketiga yang dapat dilipat untuk menambah ruang bagasi.  

Terdapat juga fitur perlindungan standar seperti dual airbags dan ABS memastikan keamanan seluruh penumpang, menjadikan Calya pilihan yang andal untuk keluarga kecil. 

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Punya Jarak Tempuh hingga 125 Km

4. Suzuki Ertiga 

Suzuki Ertiga menjadi salah satu rekomendasi mobil keluarga yang irit BBM karena memiliki desain modern dan ruang kabin yang luas, serta menawarkan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.  

Mesinnya yang berkapasitas 1.5L memberikan performa yang baik tanpa perlu mengorbankan konsumsi bahan bakar.

Selain itu, fitur-fitur keselamatan seperti ABS dan dual airbags menjadikan Ertiga pilihan yang aman untuk perjalanan keluarga Anda. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Bebek Irit BBM dan Mesin Bertenaga, Segini Harganya

Kategori :