Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Sabtu 03-08-2024,17:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Wuling Ramaikan Ajang BNI EXPO 2024, Dengan Deretan Kendaraan EV, Ada Promo Menarik!

Selain itu, GIIAS 2024 juga menjadi tempat peluncuran untuk 5 model sepeda motor dengan teknologi terkini.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi mengungkapkan, penyelenggaraan GIIAS 2024 adalah kebanggaan Gaikindo lewat berbagai capaiannya. 

Pihaknya pun merasa sangat bangga karena lewat penyelenggaraan GIIAS 2024 yang luar biasa kali ini Gaikindo dapat kembali memenuhi komitmen untuk selalu memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat.

BACA JUGA:9 Pilihan Mobil Keluarga Nyaman Irit Bahan Bakar, Bikin Liburan Jauh Lebih Menyenangkan

Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo menyatakan, antusiasme pengunjung GIIAS 2024 sangat luar biasa, bahkan berhasil memecahkan jumlah pengunjung tertinggi GIIAS yang tercatat pada tahun 2019 lalu. 

“Hingga hari terakhir animo pengunjung tidak pernah surut. GIIAS 2024 kembali memecahkan rekor dengan catatan total 475.084 pengunjung hadir sepanjang penyelenggaraan pameran,” ungkap Rizwan.

BACA JUGA:Nilai Jual Toyota Innova EV Tembus Rp1,1 Miliar, Begini dari Statment Toyota Tentang NJKB Innova Listrik

Menurut Rizwan, faktor menarik yang juga menjadi magnet pengujung adalah hadirnya program test drive dengan pilihan kendaraan yang lengkap dan fitur unggulan area New and Improve Water Obstacle dan Articulation Obstacle yang dirancang khusus untuk menguji durabilitas dan performa dari kendaraan, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik. 

BACA JUGA:Ini 5 Pilihan Mobil SUV Irit BBM, Cocok untuk Perjalanan Jauh, Jangan Salah Beli

GIIAS 2024 juga menghadirkan area test drive terbesar dari penyelenggaraan sebelumnya. Menampung total lebih dari 150 unit kendaraan test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung melewati trek sejauh dua kilometer. 

Hasil yang dicapai pun sangat positif, tercatat total sebanyak lebih dari 18.000 trip mobil dan 6.000 trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS 2024.

BACA JUGA:Hyundai Kona Ev, Bakal Jadi Taksi Listrik Pertama di IKN, Intip Spesifikasi Canggihnya

Capaian positif pada GIIAS 2024 juga mencakup laporan pencapaian signifikan dari para peserta selama pameran. 

Meskipun transaksi bukanlah target yang ditetapkan oleh Gaikindo pada penyelenggaraan GIIAS, pencapaian luar biasa pada GIIAS 2024 akan menjadi kontribusi penting terhadap capaian industri otomotif Indonesia ditahun ini. 

BACA JUGA:Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

Kategori :