Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Sabtu 03-08-2024,17:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Asal tahu saja, GIIAS 2024 menghadirkan total lebih dari 55 merek kendaraan berpartisipasi, meliputi dari kendaraan penumpang seperti Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling.  

BACA JUGA:Daftar 5 Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan, Punya Jarak Tempuh hingga 125 Km

Sementara itu, kendaraan komersial yang juga turut hadir yaitu DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks. Ada pula partisipan merek-merek dari kendaraan roda dua yakni Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta, dan ZPT.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Bebek Irit BBM dan Mesin Bertenaga, Segini Harganya

Selain kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan kendaraan roda dua, tiga merek Karoseri yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem, serta lebih dari 120 merek peserta dari industri pendukung juga hadir memamerkan inovasi dan teknologi terbaru produk mereka dalam penyelenggaraan GIIAS 2024.

BACA JUGA:Desain Mewah, Ini 6 Keunggulan Motor Listrik Selis Zoom, Punya Performa Kencang

Demikianlah ulasan mengenai, ini model mobil Suzuki ini paling laris selama GIIAS 2024, Berhasil melampaui target dengan total SPK sebanyak 1.705 unit.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :