Lowongan Kerja di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2024 , Ada 2 Posisi Lowongan untuk Lulusan S1

Sabtu 03-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lowongan kerja di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2024, ada 2 posisi lowongan untuk lulusan S1.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengajak putra putri terbaik bangsa untuk berkontribusi nyata dalam upaya menjaga kepercayaan masyarakat terhadap industri perbankan dan asuransi di Indonesia.

BACA JUGA:Sebelum Beli, Cari Tahu Dulu Perbedaan Antara Mobil Listrik dan Mobil Hybrid

Dengan komposisi Insan LPS yang terdiri dari lintas generasi, dimana mayoritas didominasi oleh generasi milenial (65%).

LPS senantiasa berupaya menciptakan lingkungan dan budaya kerja yang dinamis serta kondusif bagi Insan LPS yang inovatif, dengan tetap berpedoman pada nilai dasar lembaga yaitu ICARE (Integrity, Collaboration, Accountability, Respect, Excellence).

BACA JUGA:Waktu Terbatas, Promo Bunga KPR 1,78% di BNI Expo 2024 Masih Berlaku Sampai Tanggal 4 Agustus

Nah, memasuki awal bulan Agustus 2024 ini. LPS membuka beberapa lowongan pekerjaan, guna memberikan kesempatan berkarir untuk putra putri negeri yang berkompeten. Berikut daftarnya:

1. Staf Pengawasan Likuidasi Bank

Deskripsi pekerjaan

Job Description:

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki pengalaman kerja dan kompetensi khusus untuk bergabung melalui jalur professional hire. 

Jadilah bagian dari perjalanan kami sebagai otoritas penjamin simpanan nasabah perbankan dan polis asuransi di Indonesia

Fungsi Jabatan:

Melaksanakan fungsi likuidasi pada Tim Pengawasan Likuidasi yang meliputi persiapan, pengawasan, pemantauan dan pengakhiran likuidasi untuk mewujudkan pelaksanaan likuidasi secara efektif, efisien, berkualitas, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tanggung Jawab Utama

Kategori :