Lowongan Kerja di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2024 , Ada 2 Posisi Lowongan untuk Lulusan S1

Sabtu 03-08-2024,21:09 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

- Deadline, 07 Agustus 2024

- Link Pendaftaran, www.lps.go.id/karier

Sementara itu, untuk informasi, setiap tahunnya, LPS melakukan Employee Engagement Survey untuk mendapatkan feedback dari Insan LPS dalam meningkatkan produktivitas dan kenyamanan lingkungan bekerja. 

BACA JUGA:Daftar 10 Rumah Sakit Terbaik di Dunia Berdasarkan Survei Statista dan Newsweek

Upaya berkelanjutan tersebut menjadikan LPS sebagai salah satu instansi yang meraih berbagai penghargaan dalam bidang pengelolaan SDM, antara lain Best Companies To Work dari HR Asia selama periode 3 tahun terakhir (2022-2024), Employer of Choice Award 2022 dan 2023 (Korn Ferry x Majalah SWA), Top 10 First Choice Best Workplace berdasarkan Korn Ferry Job Seeker Survey 2023, Indonesia Human Capital Award 2022, dan Stellar Workplace Award 2022 pada kategori The Best Stellar Workplace Award For Medium Employer.

BACA JUGA:Daftar Rumah Sakit di Indonesia Kelas Dunia, Tidak Perlu Repot Terbang Keluar Negeri

Adapun berikut ini beberapa tips masukkan surat lamaran agar menjadi pertimbangan pimpinan Perusahaan:

1. Cek kembali nama perusahaan

Saat menjadi seorang job seeker, tentunya dalam pikiran kamu akan dipenuhi dengan banyak nama perusahaan. 

Maka dari itu, kamu harus selalu memasktikan bahwa nama perusahaan tidak sudah benar, termasuk ejaannya. Jika hal ini terjadi, tentunya merupakan hal sangat fatal dan sangat memungkinkan untuk perusahaan tersebut langsung menolak lamaran kerja kamu.

Kamu juga tentunya sadar bahwa terkadang nama resmi sebuah perusahaan akan berbeda dengan nama populer perusahaan tersebut. Kamu harus benar-benar mencari tahu nama sebenarnya perusahaan tersebut. 

Pengetahuan kamu tentang perusahaan yang kamu kirimi lamaran pekerjaan sangatlah penting karena akan menjadi penialaian tersendiri bagi perusahaan tersebut.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Sumco Group untuk Posisi SPV GA & HR, Programmer dan Engineer

2. Tulis nama Manajer HR dengan spesifik

Surat lamaran pekerjaan sudah tentu diajukan melalui HR sebuat perusahaan. Agar surat tersebut memiliki tujuan yang spesifik, ada baiknya jika kamu mengetahui nama dari Manajer HR perusahaan tersebut. 

Hal ini akan sangat menunjukkan bahwa kamu membuat surat lamaran pekerjaan dengan niat dan tidak hanya sekedar copy-paste saja. Tentunya penerima surat tersebut juga akan lebih merasa dihargai ketika namanya disebut secara langsung.

Kategori :