Lowongan Kerja di Kapal Pesiar Gratis? Tanpa Biaya Pendaftaran, Syarat Apa saja yang Dibutuhkan

Minggu 04-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Jawabannya sederhana, tidak semua orang mampu membayar biaya pendaftaran yang mahal, dan Virgin Voyages menyadari hal ini sehingga mereka menawarkan kesempatan kerja tanpa biaya pendaftaran.

BACA JUGA:Cara Pengajuan KUR Mandiri 2024 dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp10 Juta

Virgin Voyages adalah pilihan pertama bagi kamu yang ingin berkarir di kapal pesiar tetapi tidak memiliki dana. Mereka menawarkan gaji yang cukup menarik. 

Untuk posisi server di restoran, gajinya sekitar $3.235 atau sekitar 45 juta per bulan. Sedangkan untuk posisi paling dasar seperti utility, gajinya sekitar $825 per bulan atau sekitar 11,5 juta. Dibandingkan dengan perusahaan kapal pesiar lainnya, gaji di Virgin Voyages termasuk yang terbaik.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 100 Juta Agustus, Berikut Tabel Angsuran dan Dokumen Pengajuan Online

Alasan lain mengapa lowongan kerja di Virgin Voyages banyak dicari adalah karena mereka menanggung semua biaya, termasuk visa, tiket pesawat, medical check-up, dan seragam. Namun, persaingan untuk bisa diterima di Virgin Voyages cukup ketat.

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 5 Juta, Tenor Panjang, Cicilan Ringan

Syarat untuk melamar kerja di Virgin Voyages meliputi beberapa kriteria sebagai berikut:

1. Mempunyai pengalaman kerja di kapal pesiar minimal 3 tahun. Pengalaman ini penting karena pekerjaan di kapal pesiar memerlukan keterampilan khusus yang hanya bisa diperoleh melalui pengalaman langsung.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) 2024 , Ada 2 Posisi Lowongan untuk Lulusan S1

2. Berusia minimal 21 tahun. 

Usia minimal ini ditetapkan karena pekerjaan di kapal pesiar memerlukan tingkat kematangan dan tanggung jawab yang tinggi. Selain itu, beberapa negara memiliki regulasi yang mengharuskan pekerja di kapal pesiar berusia minimal 21 tahun. 

BACA JUGA:Sebelum Beli, Cari Tahu Dulu Perbedaan Antara Mobil Listrik dan Mobil Hybrid

3. Menguasai bahasa Inggris aktif. 

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan di kapal pesiar. Menguasai bahasa Inggris aktif sangat penting karena kamu akan berinteraksi dengan kru dari berbagai negara dan berkomunikasi dengan penumpang yang berasal dari berbagai latar belakang. 

Kemampuan berbahasa Inggris yang baik akan memudahkan komunikasi dan kerjasama dalam lingkungan kerja yang multikultural.

Kategori :