Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan fitur-fitur yang mudah digunakan, bank digital dapat memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik bagi nasabahnya.
BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini Cara Aktivasi DANA Paylater, Ini Syarat yang Harus Dilengkapi
7. Ketersediaan Layanan 24/7
Nasabah dapat mengakses layanan perbankan kapan saja, bahkan di luar jam kerja bank konvensional.
8. Peningkatan Inklusi Keuangan
Bank digital dapat membantu meningkatkan inklusi keuangan dengan menyediakan layanan perbankan yang mudah diakses bagi masyarakat yang tinggal di daerah terpencil atau tidak memiliki akses ke bank konvensional.
BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Dijamin Langsung Cair
Demikian ulasan mengenai 10 top bank Digital terbaik di Indonesia 2024. Semoga bermanfaat.
(Nutri Septiana)