Daftar Harga Xiaomi POCO Agustus 2024, Ada yang Turun?

Minggu 04-08-2024,13:41 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

BACA JUGA:Daftar Promo Elektronik di Transmart Minggu 4 Agustus 2024, Ada Diskon 50%+20%

Generasi pertama HP POCO

Berada di bawah bendera Xiaomi seakan menjadi jaminan bahwa setiap handphone yang dirilis POCO ke pasaran selalu membawa performa terbaik dengan harga lebih terjangkau. Semuanya berawal dari produk pertama mereka POCO F1 di tahun 2018.

Kalangan pengguna dari golongan anak muda yang hobi bermain menjadi sasaran utama POCO F1 karena perangkat ini dibekali spesifikasi menjanjikan. Tidak lupa sektor kamera dan juga desain tidak diabaikan agar mampu bersaing dengan produk lain:

- POCO F Series

Usai menguncang pasar dengan generasi pertama POCO F Series di kelas mid-range, pada Juli 2020 POCO meluncurkan produk keduanya.
Namun kali ini berbeda, karena POCO F2 Pro akan bertarung di kelas lebih tinggi sehingga varian ini dijuluki "Flagship Killer".

Harus diakui, sambutan para pecinta gadget di Indonesia terhadap F2 Pro tidak seheboh generasi sebelumnya. Karena memang di segmen papan atas ini, POCO harus bersaing ketat dengan flagship besutan produsen besar sekelas Samsung dan lainnya.

BACA JUGA:Miris! Marbot Ini Jadikan Masjid Tempat Transaksi Narkoba, Begini Modusnya

- POCO X Series

Sebelum tutup tahun, Oktober 2020 para konsumen di Indonesia kembali kedatangan smartphone kelas menengah, yakni POCO X3 NFC.

Varian ini menjadi lini produk pertama dari POCO X Series yang dilabel sebagai "The Real Mid-Range Killer".
Fitur andalan POCO yang disematkan pada smartphone mereka ini salah satunya adalah NFC. Kelas menengah yang banyak dihuni anak muda kreatif memiliki segudang kesibukan, membutuhkan akses cepat, mudah dalam menjalani aktifitas keseharian.

- POCO M Series

Terus mengembangkan sayapnya, di awal tahun 2021 POCO secara resmi memboyong POCO M3 ke Tanah Air. Berbeda dari generasi sebelumnya, produk pertama POCO M Series ini akan melantai di bursa smartphone kelas pemula bersama Redmi Series dari Xiaomi.

Untuk bersaing di kelas entry-level tentunya tidak mudah bagi POCO, Karena semua produsen smartphone juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraup keuntungan sebesar-besarnya di segmen yang paling banyak penggunanya ini.

Memasuki April 2021, kembali POCO mengumumkan dua sekaligus harga Hp terbaru mereka yakni POCO F3 dan POCO X3 Pro ke Indonesia.

Dan respon pasar pun sangat baik sehingga kedua perangkat ini jadi pilihan banyak konsumen di kelas menengah.

Kategori :