Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil CRV Tabrak dan Seret Motor di Jalanan, Begini Nasib Korban

Minggu 04-08-2024,15:48 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Diduga mabuk, pengemudi mobil CRV tabrak dan seret motor di jalanan, begini nasib korban.

Sebuah video yang mengejutkan dan menggemparkan dunia maya menunjukkan sebuah mobil hitam menyeret motor di sebuah jalanan.

BACA JUGA:Mudah, Ini 3 Cara Cek Pinjol Resmi atau Tidak Secara Online

Kejadian yang terjadi di Taman Velox ini menarik perhatian publik karena sopir mobil tersebut diduga dalam keadaan mabuk saat insiden terjadi.

Aksi sopir yang mengendarai mobil dan menyeret sepeda motor sejauh ratusan meter ini tidak hanya viral di Malaysia, tetapi juga sampai ke Indonesia.

Menurut unggahan di akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu, 3 Agustus 2024, kejadian ini melibatkan sebuah mobil Honda CRV yang diduga dikendarai oleh sopir dalam keadaan mabuk.

"Sebuah kecelakaan melibatkan mobil Honda CRV yang diduga dikendarai dalam keadaan mabuk, menabrak sepeda motor di Taman Velox, Malaysia," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam insiden tersebut, pengendara motor berhasil melompat dan menyelamatkan diri sebelum motornya terseret oleh mobil yang menabraknya.

BACA JUGA:Bikin Khawatir, Emak-emak Bawa Motor Ugal-ugalan di Jalan Sambil Berdiri, Ternyata Ini Identitasnya

Namun, motor tersebut harus menerima nasib buruk karena terseret sejauh ratusan meter oleh mobil yang melaju tanpa kendali. Terlihat dalam rekaman video, mobil hitam tersebut dikejar oleh kendaraan lain yang berusaha menghentikan aksi nekatnya.

Video yang beredar memperlihatkan bagaimana mobil tersebut melaju kencang dengan motor yang terseret di bawahnya.

Pengejaran dilakukan oleh beberapa kendaraan lain yang mencoba menghentikan aksi berbahaya tersebut.
Selain menyeret sepeda motor, ban mobil tersebut terlihat sudah tidak ada, sehingga velg mobil langsung bergesekan dengan aspal, menimbulkan percikan api yang semakin menambah suasana mencekam.

Kejadian ini sontak memancing reaksi dari netizen yang menyaksikan video tersebut. Banyak yang merasa marah dan geram dengan aksi sopir yang tidak bertanggung jawab.

“Mobilnya CRV, harganya pasti di atas setengah M, orang kaya pasti tapi sayang otaknya nggak sekaya itu,” tulis akun @rfs dengan nada kesal.

Netizen lainnya, @wel, menambahkan, “Gila, tinggal velg doang tetap seret bikin rusak aspal.”

Kategori :