Honor Magic 6 Pro Resmi Meluncur, Hp dengan Berbagai Fitur Canggih, Ini Harganya

Senin 05-08-2024,05:36 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Honor Magic 6 Pro resmi meluncur, Hp dengan berbagai fitur canggih, ini harganya.

Honor dikabarkan telah meluncurkan HP terbarunya, Honor Magic 6 Pro.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Honor telah resmi meluncurkan Honor Magic 6 Pro di India yang menjadikannya sebagai HP unggulan teratas di kawasan tersebut.

Honor Magic 6 Pro menawarkan berbagai fitur-fitur canggih yang mampu mendukung kebutuhan penggunanya, seperti chipset yang bertenaga, layar yang responsif dan kapasitas baterai yang besar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami ulas spesifikasi dan harga Honor Magic 6 Pro.

Spesifikasi Honor Magic 6 Pro

Honor Magic 6 Pro ditenagai System-on-Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang didukung dengan RAM 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 512 GB.

HP ini menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) MagicOS 8.0.

Honor memberikan garansi pembaruan sistem operasi selama 4 tahun dan sistem keamanan selama 5 tahun.

Honor Magic 6 Pro dilengkapi layar melengkung OLED berukuran 6,8 inci dengan kecepatan Adaptive Dynamic Refresh Rate 120 Hz untuk tampilan visual yang responsif, HDR10+, dukungan 1,07 miliar warna, gamut warna DCI-P3 100%, peredupan PWM 4320 Hz, Dolby Vision dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 5000 nits.

Selain itu, layar ini juga sudah dilapisi dengan pelindung layar NanoCrystal Shield produksi Honor yang memberikan perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

Honor Magic 6 Pro didukung dengan sistem pendingin VC dengan ukuran 5052 mm² yang menjadikan suhu perangkat tetap stabil meskipun dioperasikan dalam jangka waktu lama.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Honor Magic 6 Pro dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP yang didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 50 MP dan kamera telefoto periskop 108 MP yang menawarkan kemampuan zoom optik 2,5x serta zoom digital 100x.

Sementara untuk kamera depannya disematkan kamera beresolusi 50 MP dengan sensor kedalaman 3D untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Honor Magic 6 Pro didukung dengan fitur konektivitas chip peningkatan RF C1+ untuk kualitas jaringan yang lebih baik serta telah tersertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Kategori :