Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI Rp 100 Juta, Bebas Pilih Tenor hingga 60 Kali Bayar, Syarat Pengajuan Simpel

Senin 05-08-2024,16:25 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel angsuran pinjaman KUR BRI Rp 100 juta, bebas pilih tenor hingga 60 kali bayar, syarat pengajuan simpel.

Pada tahun 2024, program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI kembali dibuka dengan alokasi dana mencapai Rp 165 triliun. Jumlah ini merupakan alokasi terbesar dari total Rp 300 triliun yang disiapkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:Aksinya Viral, Sekuriti PT KAI Banjir Pujian, Fasilitas Statiun Malah Jadi Sorotan

Program KUR BRI sangat diminati oleh masyarakat karena kemudahannya dalam akses melalui cabang-cabang BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika Anda adalah pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI sebesar Rp 100 juta tanpa jaminan tambahan.

Terdapat 3 jenis KUR BRI, yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI. Dilansir dari situs resmi perseroan, KUR Mikro BRI merupakan kredit modal kerja dan atau investasi dengan plafond sampai dengan Rp50 juta per debitur.

Lalu, KUR Kecil BRI adalah kredit modal kerja dan atau investasi yang disalurkan kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak, dengan plafond di atas Rp50 juta hingga Rp500 juta per debitur.

Sementara, KUR TKI BRI diberikan untuk membiayai keberangkatan calon TKI ke negara penempatan dengan plafond hingga Rp25 juta.

BACA JUGA:Beredar Kabar, Anak Tertua Pelaku Penganiayaan Polisi Berkeliaran dengan Menenteng Sajam

Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 100 Juta

Pinjaman KUR BRI 100 juta Agustus bisa didapatkan dengan lebih mudah dengan cara mengajukan online via online.

Namun sebelum mengajukan kredit penting mengetahui syarat pinjaman KUR BRI 100 juta dan tabel angsuran.

Syarat KUR BRI

Sebelum mengulas tabel angsuran KUR BRI 100 juta 2024, berikut sejumlah syarat pinjaman yang harus kamu lengkapi, dilansir dari laman resmi BRI:

1. KUR Mikro BRI

Kategori :