Fuji Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Event, Fadly Beri Ancaman

Rabu 07-08-2024,09:08 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Setelah curhat, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini malah dibanjiri hujatan netizen. Fuji menyayangkan komentar pedas netizen yang dinilai tak punya empati.

"Ironis banget sih komen-komennya. Kenapa ya sering banget korban pelecehan tuh selalu dipojokin? Disalahin soal pakaianlah, dijadiin bercandaan lah," kata Fuji di Instagram Story.

"Bercanda tahu tempat bro, sist. Udah tol, empati pun nggak punya. Hadeeeh," lanjutnya.

Mantan kekasih Thariq Halilintar ini juga membalas pesan dari salah satu netizen. Netizen itu meminta agar Fuji menghapus unggahannya. Perempuan berusia 22 tahun ini menegaskan tak akan tinggal diam dan tak menormalisasi pelecehan seksual.

"Nggak. Nggak mau menormalisasikan sexual harassment jadi bercandaan, apalagi balik jadi nyalahin korban," tegasnya.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Kredit Mitsubishi XFORCE 2024, Tenor Angsuran Selama 7 Tahun

Ancaman Fadly Faisal

Menanggapi kejadian tersebut, Fadly Faisal atau kakak Fuji pun naik pitam. Lewat unggahan Instagram Story-nya, ia seperti memberikan sebuah ancaman kepada orang yang melakukan pelecehan terhadap Fuji.

"Di jaga ya tangan nya kalau gamau patah." tulis Fadly Faisal.

Itulah kronologi kejadian yang tengah menimpa selegram Fujianti Utami serta tanggapan para netizen atas pelecehan tersebut.

Menanggapi kejadian itu, kekerasan seksual atau pelecehan seksual bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja. Bahkan, bisa jadi korban pelecehan seksual datang dari lingkungan terdekatmu, misalnya sahabat atau teman.

Kamu mungkin akan merasa takut, bingung, sedih ketika teman terdekatmu harus mengalami kejadian pilu tersebut. Atau kamu mungkin juga bingung bagaimana cara membantu atau menghadapi teman yang menjadi korban pelecehan seksual.

BACA JUGA:Tabel Simulasi Kredit Mitsubishi XFORCE 2024, Tenor Angsuran Selama 7 Tahun

Di saat situasi tersebut, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tetap tenang dan Beauties.

Langkah yang Harus Dilakukan

Selain itu, berikut beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika memiliki teman yang menjadi korban pelecehan seksual, dirangkum dari Psycom:

Kategori :